Manchester City Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

Manchester City Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Musim lalu Manchester City jadi juara Premier League dengan beberapa rekor dipecahkan. Di tahun ini, The Citizens punya kans mematahkan lagi capaian tersebut.

Di musim keduanya menukangi Manchester City, Josep Guardiola pada 2017/2018 mengantar klub tersebut meraih titel juara Liga Inggris dengan bergaya. City mematahkan banyak rekor yang menyempurnakan pesta kemenangan di akhir musim.

Rekor-rekor yang dibuat City ketika itu adalah: poin terbanyak (100), kemenangan terbanyak (32), gol terbanyak (106), rentetan kemenangan terpanjang (18), selisih gol terbanyak (+79), selisih poin juara terbesar (19), jumlah umpan terbanyak dalam satu laga (903), dan jumlah menit paling sedikit dalam posisi tertinggal (153).

Usai kemenangan 3-1 atas Manchester United, City punya peluang untuk menajamkan lagi rekor-rekor yang sudah mereka catatkan musim lalu. Itu memungkinkan terjadi jika City bisa mempertahankan ritme yang mereka miliki pada 12 laga pertama musim ini sampai pekan 38.

Baca Juga :Berharap Ada Hal-Hal Hebat dari Ronaldo di San Siro

Dikutip dari Mirror, di 2018/2019 ini City bisa menuntaskan musim ini dengan 101 poin, membuat 114 gol, dan hanya kemasukan 16 kali. Sekali lagi, itu hanya bisa terjadi jika City mempertahankan rata-rata gol, poin, dan jumlah kemasukan sepertri pada 12 pekan pertama musim ini.

“Tak ada batasan dalam sepakbola. Setiap tim bisa lebih baik lagi. Jadi kami akan melihat video pertandingan ini (Derby Manchester) untuk mengetahui apa yang belum kami lakukan dengan baik,” ucap Benjamin Mendy.

“Orang bisa bilang kalau kami hanya ingin memainkan sepakbola terbaik. Kami berlatih, dan Pep tahu apa yang harus dilakukan setiap waktu, jadi kami mendengarkan dia dan mencoba tampil seperti saat bermain di lapangan pada akhir pekan,” lanjut bek asal Prancis itu dikutip dari Mirror.

Dibanding musim lalu, City akan mendapat persaingan yang lebih sengit di Premier League. Sampai 12 pekan pertama terlewati, City memang belum terkalahkan. Tapi begitu juga dengan Chelsea dan Liverpool.