‘Shaqiri Seperti Messi’

‘Shaqiri Seperti Messi’

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Xherdan Shaqiri dinilai punya talenta mirip Lionel Messi. Dengan apa yang dipunya, pemain asal Swiss itu bisa jadi yang terbaik di Liverpool.

Shaqiri bergabung dengan Liverpool musim panas lalu. Si Merah membayar klausul jual sang pemain di Stoke City seharga 13,5 juta pound sterling.

Mantan pemain Inter Milan dan bayern Munich ini belum reguler tampil sebagai pemain utama Liverpool. Tapi, performanya menanjak seiring berjalannya waktu.

Shaqiri telah membuat dua gol dan tiga assists pada enam laga terakhirnya bersama Liverpool di semua kompetisi. Pelan tapi pasti, Juergen Klopp mulai memberikan menit bermain signifikan kepadanya.

Shaqiri tampil sebagai starter tiga kali dari lima pertandingan terakhir Liverpool.

Mantan pelatih Shaqiri di Basel, Thorsten Fink, memberikan pujian kepada Shaqiri. Menurutnya, Shaqiri itu punya talenta seperti Messi.

Baca Juga :‘MU Kalah di Derby karena Rendahnya Kepercayaan Diri Pemain’

“Cristiano Ronaldo. Dia bekerja keras demi sesuatu yang berhasil diraihnya. Tapi Messi, memiliki itu. Dia tak perlu bekerja untuk talentanya. Ronaldo harus melakukan itu. Bekerja untuk tubuhnya dan segalanya. Bagi saya, Messi memiliki talenta, sama seperti Shaqiri,” ungkapnya kepada ESPNFC.

“Dia (Shaqiri) memiliki talenta untuk bermain. Jika bekerja dengan sangat profesional, dia bisa menjadi pemain terbaik Liverpool, tak hanya pemain biasa.”

“Setiap saat target yang dibuat harus lebih baik dan membawanya ke tahap berikutnya. Jika tidak bermain setiap pekan dengan Liverpool, itu tak akan cukup baginya. Targetnya harus bermain setiap minggu,” tutur Fink.

Fink tahu benar Shaqiri. Bahkan menganggap mantan anak asuhnya itu punya segala atribut untuk menjadi pemain sepakbola yang sempurna.

“Dia pintar dan sebuah kebanggaan sempat bekerja dengannya. Dia bermain sangat baik sebagai bek kiri. Saya sempat berpikir dia adalah bek kiri terbaik yang pernah saya lihat setelah Roberto Carlos, tapi tiap saat tujuannya selalu ke depan,” katanya.

“Dia sangat kreatif. Dia melakukan sesuatu yang tak Anda sangka bisa dilakukan. Kadang dia melakukan umpan yang sangat dalam, kadang menembak dengan baik. Dia juga mampu membuat umpan silang apik, pun kontrol bolanya menawan. Dia memiliki segalanya untuk jadi pemain sempurna. Pemain ini eksplosif,” puji dia.