Patah Engkel Tak Patahkan Semangat Welbeck

Patah Engkel Tak Patahkan Semangat Welbeck

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gara-gara cedera patah engkel Danny Welbeck harus naik meja operasi. Mulai menjalani proses pemulihan, Welbeck tak patah semangat.

Ketika Arsenal menghadapi Sporting CP di Liga Europa tengah pekan lalu, Welbeck harus ditarik keluar lapangan setelah sempat tampil 45 menit.

Sang pemain sempat diberikan tabung oksigen hingga akhirnya dipastikan tak bisa melanjutkan pertandingan. Engkel kaki kanan Welbeck patah.

Tak hanya sekali, Welbeck harus dioperasi sebanyak dua kali akibat cedera tersebut. Arsenal mengonfirmasi itu di awal pekan ini.

Baca Juga :Pogba: Kembali ke MU Seperti Pulang ke Rumah

“Terkait cederanya Kamis lalu melawan Sporting CP, Danny harus melakukan operasi kedua terkait engkel kaki kanannya. Kedua operasi berjalan baik tanpa kompikasi,” tulis rilis Arsenal.

“Danny sekarang akan memulai proses penyembuhan dan rehabilitasi. Masih terlalu cepat untuk memprediksi berapa lama proses ini akan berjalan. Semua pihak di klub akan membantu Danny dengan dukungan serta perawatan terbaik agar dia bisa pulih secepat mungkin,” lanjut mereka.

Welbeck juga telah memposting kondisinya di akun twitter pribadi, @DannyWelbeck. Ia optimistis bisa pulih dan kembali dengan kondisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Kembali ke rumah. Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungan. Tak diragukan lagi saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Pemulihan dimulai sekarang,” tutur pemain yang musim ini sudah membuat lima gol untuk The Gunners.