Juventus Kalahkan Milan, Allegri: Respons Bagus Setelah Dikalahkan MU

Juventus Kalahkan Milan, Allegri: Respons Bagus Setelah Dikalahkan MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Massimilliano Allegri puas dengan kemenangan Juventus atas AC Milan 2-0. Sebuah respons yang bagus setelah ditumbangkan Manchester United.

Juventus mampu meraih kemenangan dua gol tanpa batas saat bertandang ke markas AC Milan, Stadion San Siro,Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Dua gol Nyonya Tua dalam laga tersebut tercipta lewat Mario Mandzukic pada menit kedelapan dan Cristiano Ronaldo (81′).

Kemenangan atas AC Milan itu membuktikan Juve tak berlarut dengan kekalahan dari MU di Liga Champions tengah pekan lalu. Juventus mengalami kekalahan menyesakkan 1-2 dari MU waktu itu.

Penampilan apik Si Nyonya tersebut membuat Allegri bangga dan melempar pujian kepada anak asuhannya. Dia menyebut skuat Juventus banyak belajar dari kekalahan atas MU.

Baca Juga :Allegri Ingin Lama Latih Juventus

“Kekalahan dari Manchester United punya dampak bagus bagi kami. Malam ini pemain menunjukkan respons yang bagus,” ujar Allegri dilansir dari situr resmi klub

“Kekalahan hari Rabu itu sempat membuat kami terguncang. Tapi, kali ini, kami bermain dengan tampil menyerang. Pertandingan ini menjadi langkah besar di liga sebab kami membuat jarak sembilan poin degan Inter dan enam poin dengan Napoli,” kata Allegri menambahkan.

Berkat kemenangan atas AC Milan, Juventus kini semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan torehan 34 poin dari 12 laga unggul sembilan angka dari Napoli di urutan kedua.