Donnarumma Masih Malu Bicara dengan Ronaldo

Donnarumma Masih Malu Bicara dengan Ronaldo

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gianluigi Donnarumma menjelaskan sikapnya kepada Cristiano Ronaldo. Kiper AC Milan itu mengaku malu-malu untuk berbicara dengan Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu, Milan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Serie A. Itu sekaligus menjadi pertemuan Donnarumma di level kompetisi domestik.

Pada laga tersebut Milan kalah 0-2. Donnarumma kebobolan lewat gol Mario Mandzukic dan Ronaldo.

Setelah bertemu dengan Ronaldo, kiper 19 tahun itu akan berhadapan dengan tim negaranya Ronaldo, yakni Portugal. Donnarumma akan bermain untuk Italia dalam lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Minggu (18/11/2018) dinihari WIB, namun, di laga itu Ronaldo tidak akan bermain.

Baca Juga :Demi Target Akhir Musim, Juve Fokus Pada 9 Laga ke Depan

Donnarumma pun menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu Ronaldo, namun masih malu untuk berbicara dengan pemain 33 tahun tersebut.

“Sangat menyenangkan bertemu Ronaldo, karena saya selalu melawan dia di permainan PlayStation saya. Saya tidak berbicara dengannya, karena saya terlalu malu,” kata Donnarumma seperti dikutip dari Football Italia.

Terkait pertemuan antara Italia vs Portugal, pelatih Roberto Mancini memberi jaminan bahwa Donnarumma akan main sejak menit pertama.

“Kami melawan Portugal di stadion kami dan saya yakin para fans akan memberi kami dorongan besar. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang dan berharap mendapat posisi pertama di klasemen grup,” ungkapnya.