Gerrard: Mourinho Masih Akan Beri Trofi untuk MU

Gerrard: Mourinho Masih Akan Beri Trofi untuk MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Di tengah kesulitan yang dialami Manchester United, Jose Mourinho mendapatkan dukungan dari Steven Gerrard. MU diyakini masih bisa berprestasi bersama Mourinho.

Gerrard kini melatih klub Skotlandia, Rangers, setelah hampir 20 tahun menjadi pesepakbola. Sebagian besar kariernya dihabiskan bersama Liverpool, musuh bebuyutan Setan Merah di kancah domestik.

Mantan kapten Liverpool dan timnas Inggris itu pernah menarik minat Mourinho ketika masih melatih Chelsea pada 2005. Gerrard sendiri sempat ingin meninggalkan Anfield, sebelum akhirnya memilih bertahan di sisa kariernya.

Sementara itu, Mourinho kini tengah berjuang untuk membangkitkan MU dari keterpurukan. The Red Devils kepayahan di Premier League sehingga terdampar di peringkat kedelapan dengan selisih tujuh poin dari penghuni slot terakhir Liga Champions, Tottenham Hotspur, di posisi keempat dan 12 poin dari juara bertahan Manchester City di urutan teratas klasemen.

Hasil kurang memuaskan itu dibarengi kabar kurang sedap dari ruang ganti MU. Mourinho dikabarkan bersitegang dengan sejumlah pemain, yang kerap menjadi sasaran kritik darinya.

Namun demikian, Gerrard tidak meragukan kualitas Mourinho. Setelah memenangi Piala Liga dan Liga Europa, Mourinho diyakini dia masih akan memberikan trofi juara lagi bagi MU.

Baca Juga :Rooney Ungkap Momen-Momen Memalukan di MU

“Saya pikir hanya satu kata (untuk Mourinho): pemenang. Dia adalah seorang pemenang. Ketika seorang pemenang merasa hal-hal di sekitarnya bisa memengaruhi peluang untuk menang, sangat mungkin terjadi perubahan sikap,” jelasnya dilansir Mirror.

“Tapi dia tetaplah manajer kelas dunia dan sudah memenangi beberapa hal di United. Tidak akan mengejutkan buat saya jika ia memenangi beberapa trofi lagi bersama MU.”

“Saya pikir dia melakukan beberapa hal dengan sengaja untuk menggembleng dan mengangkat mentalitas (tim). Akan sangat bodoh jika melepasnya dari pantauan,” kata Gerrard.