Rahasia Duo Wonderkid Inggris Sancho dan Nelson Impresif di Bundesliga

Rahasia Duo Wonderkid Inggris Sancho dan Nelson Impresif di Bundesliga

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Dua wonderkid Inggris, Jadon Sancho dan Reiss Nelson, tampil impresif di Bundesliga musim ini. Keduanya pun bercerita tentang persaingan sehat antara mereka.

Sancho dan Nelson menunjukkan potensi besarnya di Bundesliga musim ini. Sancho, yang sudah memperkuat Borussia Dortmund sejak 2017/2018 lalu, musim ini sudah bikin empat gol dan enam assist di 11 penampilan.

Sementara Nelson yang bermain di Hoffenheim sebagai pinjaman dari Arsenal sudah membukukan enam gol dan satu assist dari tujuh penampilan.

Sama-sama baru 18 tahun, performa keduanya niscaya bikin publik Inggris antusias soal masa depan tim nasional. Bukan tanpa alasan Sancho dan Nelson melesat di waktu bersamaan.

Keduanya kerap ber-chatting ria di grup pemain. Mereka saling memacu satu sama lain, tak jarang dengan sedikit bumbu olok-olok untuk bikin panas lawan percakapan.

Baca Juga :Sarri di Mata Morata: Galak atau Kocak?

“Saya menyayanginya, dia pun punya rasa sayang untuk saya. Kami cuma saling mendorong satu sama lain. Kalau saya tampil baik di satu akhir pekan, saya rasa itu mendorongnya. Itu memotivasi kami berdua. Saya suka melihatnya tampil baik dan saya yakin dia juga begitu terhadap saya, jadi ya bagus saja,” kata Sancho dikutip BBC.

Nelson mengamini pernyataan kawan dekatnya sejak di tim nasional Inggris U-16 tersebut. Baginya, melihat Sancho tampil bagus membuatnya terpacu untuk tak kalah.

“Kami punya grup percakapan, saya, Sanch, dan beberapa anak lainnya. Bukan kompetisi juga sih antara saya dan Jadon, lebih ke ‘Sanch bikin satu assist lagi nih’ lalu ada emoji mata. Kemudian dilanjutkan dengan semacam ‘Reiss, apa yang akan kamu lakukan?’ Saya ya cuma, ‘Sudah, ayo kita lanjutkan ini’,” ujar Nelson.

“Kami mengirim pesan satu sama lain tiap harinya dan kalau dia punya satu laga sehari lebih cepat dari saya, saya akan bilang semacam ‘Sanch, kamu tahu apa yang harus kamu lakukan hari ini. Ayo tunjukkan apa yang kamu bisa’.”

“Dia juga mengatakan hal yang sama kepada saya. Ini hubungan yang sehat. Kami menyemangati satu sama lain tapi saya tak merasa ini adalah rivalitas. Takkan pernah begitu untuk saya,” tandasnya.

Sancho dan Nelson menikmati kepercayaan besar tim-tim Bundesliga terhadap pemain-pemain muda. Studi dari CIES menunjukkan bahwa Bundesliga memberikan menit bermain terbanyak untuk pemain U-21 di antara lima liga top Eropa.

Dari total menit bermain di Bundesliga, pemain-pemain U-21 mendapatkan persentase sebesar 14,7%. Mereka disusul Ligue 1 (14,4%), Serie A (9,7%), La Liga (6,1%), dan Premier League (5,3%).