Bos MU: Hubungan Mourinho dan Para Pemain Baik-Baik Saja

Bos MU: Hubungan Mourinho dan Para Pemain Baik-Baik Saja

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jose Mourinho terus ditekan seiring performa Manchester United yang tak konsisten. Tapi, Mourinho diklaim tak punya masalah dengan para pemain.

Musim ini performa Setan Merah jauh dari kata memuaskan. Romelu Lukaku dkk gagal bersaing di papan atas Premier League dan sudah empat kali kalah di liga yang merupakan start terburuk mereka di kompetisi itu.

MU menjadi tim big six dengan total angka paling sedikit yakni 20 poin, berselisih 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen, Mereka kini terdampar di posisi kedelapan klasemen.

Mourinho pun kerap dijadikan kambing hitam. Ia dinilai gagal melakukan pendekatan dan memaksimalkan skuat yang dimiliki.

Baca Juga :Sarri di Mata Morata: Galak atau Kocak?

Meski begitu, Vice Chairman MU, Ed Woodward, menganggap tak ada masalah besar di skuat MU. Ia memastikan bahwa hubungan Mourinho dengan para pemain baik-baik saja.

Salah satu hal yang ditiliknya adalah performa bagus MU di Liga Champions. Dari empat laga yang dimainkan, The Red Devils menang dua kali, sekali imbang, dan sekali kalah. Mereka ada di peringkat kedua grup H dengan 7 poin, berselisih dua poin dengan pemuncak klasemen Juventus yang dikalahkan pekan lalu.

“Kami berada di posisi yang baik di Liga Champions dan terlepas dari hasil yang naik-turun di kompetisi domestik, skuat dan manajer tetap bersatu serta punya tekad untuk mendapatkan momentum lagi di Premier League,” ujar Woodward pada konferensi pers di New York dikutip Sky Sports.