Chamberlain Optimistis Bisa Main Sebelum Tutup Musim

Chamberlain Optimistis Bisa Main Sebelum Tutup Musim

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alex Oxlade-Chamberlain sedang dalam pemulihan cedera lutut. Gelandang Liverpool ini berhasrat bisa main sebelum musim ini berakhir.

Chamberlain mengalami cedera lutut parah saat Liverpool menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions April lalu.

Sejak saat itu Chamberlain menjalani berbagai tahap pemulihan. Karena tak mau memperparah kondisi cederan Chamberlain, manajer Juergen Klopp mengaku pesimistis bisa memainkannya sebelum musim ini berakhir.

Belum ada tenggat pasti kapan Chamberlain akan sembuh mengingat cedera ligamennya tergolong parah. Meski demikian, Chamberlain tak mau putus asa dan masih yakin bisa bermain sebelum musim 2018/2019 berakhir.

“Target selanjutnya bagi saya adalah bisa mengembalikan kondisi kembali di gym dan bisa berlari lagi di luar,” ujarnya di situs resmi Liverpool.

Baca Juga :Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

“Saya sudah mulai mencoba mengumpan bola di dalam ruangan dan merasa sangat baik. Tapi, ketika sudah bisa berada di luar, Anda akan merasa semakin dekat. Meski terkadang segalanya bisa lebih sulit saat mencapai tahap itu,” sambungnya.

“Saya akan sangat senang jika bisa tampil setidaknya sebelum musim ini berakhir. Terutama untuk sisi mental untuk membuktikan bahwa saya bisa melakukannya. Kemudian menjalani pramusim yang baik dan segar musim depan.”

Chamberlain sebenarnya berada dalam performa menawan sebelum mendapatkan cedera. Di musim perdananya, Chamberlain yang dipercaya sebagai andalan lini tengah tampil 42 kali dan membuat lima gol.