Sarri Terkesan Mourinho, tapi Lebih Klop dengan Klopp

Sarri Terkesan Mourinho, tapi Lebih Klop dengan Klopp

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menaruh respek kepada Jose Mourinho. Tapi, urusan gaya bermain, dia lebih senang disebut mirip dengan Juergen Klopp.

Mourinho memiliki rekam jejak sip bersama klub-klub yang pernah ditanganinya, termasuk Chelsea. Manajer asal Portugal itu berhasil mengantarkan The Blues tiga kali juara Premier League.

Mourinho juga menandai petualangannya di klub-klub liga lain dengan trofi. Di Real Madrid, Inter Milan, dan Porto.

Kini, Mourinho diuji di Manchester United. Kendati belum bisa mengantarkan MU menjadi juara liga, Sarri memujinya. Manajer asal Italia itu salut dengan pencapaian luar biasa manjer tim rivalnya.

“Mourinho adalah sosok yang luar biasa. Saya amat terkesan dengannya saat kami berjumpa di Stamford Bridge dan insiden yang melibatkan asisten saya (Oktober),” kata Sarri seperti dikutip Gazzetta dello Sport dan dilansir ESPN.

“Sangat profesional. Tak ada yang lainnya. Dia meraih juar dari ajang apapun, di manapun,” dia menegaskan.

Nah, untuk urusan teknik dan strategi, Sarri memiliki manajer lain yang memiliki gaya kepelatihan yang hampir sama. Yakni, manajer Liverpool, Klopp.

Baca Juga :Giroud Bantah Akan Tinggalkan Chelsea

“Juergen Klopp adalah manajer yang memiliki filosofi yang paling mirip dengan saya. Hasil imbang saat Liverpool bermain di chelsea membuktikannya,” kata Sarri.

“Di satu momen saya melihat kepada dan dia tersenyum. Saya tanya, kenapa?. Dia bilang, ‘Karena saya menyukai hasil ini. bagaimana denganmu?’ Saya balas, ‘Saya juga.”

“Saat kalian mengalami situasi seperti ini, kalian menyadari bahwa kalian telah mencapai puncak,” dia menambahkan.