Veron: Mourinho Masih Butuh Waktu untuk Stabilkan MU

Veron: Mourinho Masih Butuh Waktu untuk Stabilkan MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United malah inkonsisten di tahun ini, setelah finis kedua di Premier League musim lalu. Jose Mourinho masih belum mendapatkan formula yang pas.

MU tercecer dalam persaingan gelar Premier League musim ini. Dari 12 pekan yang sudah berlangsung, ‘Setan Merah’ tertinggal di posisi delapan dengan 20 poin.

Skuat besutan Mourinho sudah 12 poin di belakang Manchester City di puncak klasemen. Mereka juga tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions.

Padahal musim lalu MU sudah tampil cukup oke dengan finis kedua di liga. Hasil itu diyakini bakal jadi momentum, terlebih di musim sebelumnya Mourinho sudah berhasil membawa mereka memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Mantan gelandang MU Juan Sebastian Veron menilai beban selepas kepergian Sir Alex Ferguson begitu berat untuk klub, khususnya kepada manajer. Tapi dia yakin Mourinho masih sosok yang tepat untuk mengembalik MU ke kejayaan, selama diberi waktu dan kepercayaan yang dibutuhkan.

Baca Juga :Tepikan Rumor Transfer, Arnautovic Pilih Fokus Hadapi City

“Kepergian Ferguson benar-benar berdampak buruk untuk mereka. Mereka belum mampu menemukan pijakan sampai sekarang, dengan sudah mencoba sejumlah perubahan,” ujar Veron dikutip AS.

“Tapi mereka adalah klub besar, jadi semoga mereka menemukan ide sepakbola yang diinginkan ke depannya. Mourinho adalah manjaer yang bagus. Menurut saya, dia sungguh bagus.”
“Mungkin dia bisa jadi sosok yang tepat, tapi setelah semua yang diraih Ferguson di klub, dia akan butuh sedikit waktu untuk menerapkan ide sepakbolanya,” tambahnya.