Sesal Casillas Tak Tentang Mourinho

Sesal Casillas Tak Tentang Mourinho

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Iker Casillas mengenang masa perseteruannya dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Sang penjaga gawang mengaku menyesal tak menentang pelatih asal Portugal tersebut saat itu.

Casillas menjadi salah satu pemain yang sangat lekat dengan Real Madrid. Penjaga gawang asal Spanyol tercatat 16 musim membela El Real sejak melakoni debut professionalnya pada tahun 1999.

Tapi, pengabdian Casillas di Real Madrid berakhir tak mengenakkan pada 2015. Dia kemudian memutuskan untuk hengkang ke FC Porto.

Keputusan penjaga gawang asal Spanyol meninggalkan Santiago Bernabeau banyak dipengaruhi oleh perseteruannya dengan Jose Mourinho, yang menukangi Real Madrid dari musim 2010 hingga 2013.

Memasuki musim 2012-2013, Mourinho membuat perubahan dengan menyingkirkan Casillas dari posisi kiper utama dan menggantikannya dengan Diego Lopez. Sejak saat itu, Casillas kesulitan untuk tampil reguler hingga hengkang ke FC Porto. Hal tersebut membuatnya tak terlalu menyukai sosok Mourinho.

Kini setelah hampir tiga tahun meninggalkan Real Madrid, Casillas buka suara mengenai perseteruannya dengan Jose Mourinho. Pria 37 tahun ini mengaku menyesal dulu hanya diam saat tak sependapat dengan pelatih yang kini menukangi MU tersebut.

Baca Juga :Sevila Berniat Permanenkan Andre Silva

“Tahun ketiga Mourinho, tidak semuanya berjalan baik, meskipun kami memenangkan La Liga tapi tampaknya ada banyak pemain di skuat kami yang hubungannya terguncang,” ujar Casillas dilansir dari FoxSport.

“Itu tidak baik untuknya (Mourinho), tidak baik untuk saya atau untuk klub. Kalau itu terulang lagi, saya akan memberanikan diri menghadapi Mourinho. Pada saat itu, saya memilih untuk diam dan saya pikir itu adalah cara untuk menghormati nilai-nilai Real Madrid,” dia mengungkapkan.

“Tidak ada yang ingin berbicara tentang Mourinho sampai hari ini dan saya pikir mungkin lebih baik tak memperdulikannya dan membiarkannya pergi,” tutur peraih gelar Piala Dunia 2010 ini.