Vidal Sedang On-Fire, Akankah Jadi Starter Lawan Atletico?

Vidal Sedang On-Fire, Akankah Jadi Starter Lawan Atletico?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gelandang Barcelona Arturo Vidal sedang dalam performa bagus. Vidal berharap akan diturunkan sebagai starter saat Barcelona melawat ke Atletico Madrid.

Vidal menjalani karier yang rumit sejak didatangkan Barcelona dari Bayern Munich pada musim panas lalu. Di bawah arahan Ernesto Valverde, pemain bintang asal Chile itu baru dimainkan 15 kali di seluruh kompetisi.

Dari sembilan penampilannya di La Liga, Vidal cuma dua kali menjadi starter. Pada penampilan terakhirnya melawan Real Betis (11/11), pesepakbola berusia 31 tahun itu tampil impresif dengan mencetak satu gol dan satu assist usai dimasukkan di tengah-tengah pertandingan sekalipun Barca kalah 3-4.

Baca Juga :‘Untuk Pemain seperti Neymar, Pintu Barcelona Selalu Terbuka’

Performa apik Vidal berlanjut di level internasional. Vidal sukses mencetak dua gol yang memenangkan Chile 4-1 atas Honduras dalam laga uji coba di awal pekan ini.

Barca akan menantang Atletico di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dinihari WIB. Vidal tidak ingin momentum positifnya tersendat.

“Aku telah kembali dari jeda internasional dan aku di sini di Barcelona untuk bekerja keras dan untuk mengesankan,” Vidal mengucapkan dikutip Diario Sport.

“Sekarang aku merasa bahwa aku dalam kapasitas penuh, 100 persen dan merasa sangat bagus. Aku sudah mencetak beberapa gol dan bermain sangat baik, jadi aku sekarang dalam momen yang bagus.”

“Saat ini aku percaya aku dalam sebuah posisi untuk menjadi starter, tapi itu keputusannya terserah pada pelatih,” imbuh eks pemain Juventus dan Bayern itu.