Klopp: Fabinho Not for Sale!

Klopp: Fabinho Not for Sale!

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Minimnya kesempatan main membuat masa depan Fabinho dispekulasikan. Tapi, Liverpool memastikan gelandang Brasil itu tidak akan dijual.

Fabinho dibeli Liverpool dari AS Monaco dengan harga sekitar 50 juta euro. Jadi andalan di Monaco, adaptasi Fabinho di Liverpool tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan.

Pada awal musim Fabinho sangat kesulitan menjadi pilihan utama Juergen Klopp. Ia hanya duduk di bangku cadangan Liverpool dan baru sekali jadi starter selama dua bulan pertamanya, yakni saat kalah 1-2 dari Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Cedera Jordan Henderson dan Naby Keita lantas membawa berkah untuk Fabinho yang mendapat kesempatan main lebih dari Liverpool. Dalam empat laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Fabinho selalu bermain penuh.

Meski mulai dipercaya bermain, start tak mulus Fabinho ini membuat masa depannya dispekulasikan. Juventus dan AC Milan dikabarkan tertarik memboyong Fabinho di bursa transfer Januari mendatang untuk memperkuat lini tengah mereka.

Mendengar kabar itu, Klopp langsung membantah bahwa klub akan menjual Fabinho. Pemain 25 tahun itu ditegaskan adalah bagian penting dari skuat Si Merah.

Baca Juga :Prioritas Utama Arsenal Tetap Finis Empat Besar

“Dia selalu menjadi rencana masa depan kami. Apakah dia kerasan? Ya. Dia bermain dan bekerja dengan baik. Jadi semuanya baik-baik saja. Sekarang kami memasuki periode tersibuk di musim ini. Luar biasa melihat berapa jumlah laga yang akan kami jalankan. Bagusnya, kami sudah tahu sebelumnya,” ujar Klopp seperti dikutip Football Italia.

“Dia (Fabinho) memanfaatkan waktunya untuk beradaptasi dan mengerti apa yang kami inginkan darinya. Semua berjalan sangat baik. Pada laga terakhir kami, dia bahkan bermain sangat bagus. Jadi semuanya baik-baik saja,” sambungnya.

“Tentu saja dia tak akan pergi. Saya tak berbicara tentang transfer tapi jika Anda bertanya, maka tidak ada pemain yang dijual.”

“Gila saja jika dia mau pergi dan dia pun tak mau (pergi) kok. Hanya orang gila yang beranggapan bahwa jika seseorang tak bermain dalam lima laga terakhir, maka dia akan dijual. Kami tidak seperti itu,” tutup Klopp.