Sarri Anggap City dan Liverpool Lebih Kuat dari Chelsea

Sarri Anggap City dan Liverpool Lebih Kuat dari Chelsea

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Maurizio Sarri tetap merendah meski Chelsea punya start oke musim ini. Ia bahkan menganggap Manchester City dan Liverpool lebih unggul ketimbang timnya.

Chelsea bersama Liverpool dan City menjadi tiga tim yang belum terkalahkan ketika Liga Inggris berjalan 12 pekan. Si Biru saat ini mengumpulkan 28 poin di posisi ketiga, selisih dua poin dari Liverpool serta empat poin dibandingkan dengan City. Peluang Chelsea untuk jadi juara atau setidaknya menguasai puncak klasemen masih terbuka lebar.

Ini tentu jadi start yang oke bagi Sarri yang baru melatih Chelsea musim ini. Terlepas dari kondisi timnya saat ini,. Sarri menolak anggapan soal favorit juara dan bahkan menganggap Chelsea belum selevel dengan City.

Baca Juga :City Takkan Belanja Pemain di Januari

“Tidak. Bagi saya mereka masih jauh lebih kuat dari kami. Kami harus bekerja sangat keras untuk memangkas jarak. Tapi, saat ini gap itu masih ada,” ujar Sarri seperti dikutip Sky Sports.

“Kami harus melakukannya. Kami bisa memangkas jarak, tapi saya rasa tidak mungkin memangkas jarak 30 poin di musim pertama ini (perbedaan City dan Chelsea musim lalu),” sambungnya.

“Di Premier League ada tim yang berada di atas yang lainnya, tim tersebut adalah Manchester City. Kemudian ada tim yang sangat bagus, Liverpool. Jelas Liverpool akan ada di urutan pertama empat besar setelah City.”

“Setelah itu barulah empat sampai lima tim memperebutkan posisi Liga Champions. Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United,” demikian Sarri.