City Terbebas dari Virus Jeda Internasional

City Terbebas dari Virus Jeda Internasional

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jeda internasional biasanya jadi momok untuk tim-tim Eropa. Tapi tidak dengan Manchester City yang tetap tampil trengginas pekan ini.

Dua pekan jeda internasional jadi saat-saat mencemaskan untuk City mengingat banyaknya pemain mereka yang dipanggil oleh timnas masing-masing. Lebih dari 10 pemain City yang sebagian besar anggota skuat inti bermain untuk negara mereka dan harus menempuh jarak jauh.

Cedera dan keletihan kerap jadi oleh-oleh yang harus diterima City dan juga kebanyakan klub-klub besar Eropa. Syukur-syukur tidak cedera, namun tetap saja pemain pasti merasa lelah yang lantas berpengaruh pada performa di klub akhir pekannya.

itulah yang boleh jadi dialami oleh para pemain Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United yang gagal menang akhir pekan ini. Madrid kalah 0-3 dari Eibar, lalu Bayern diimbangi tim promosi Duesseldorf 3-3 dan MU imbang tanpa kontra Crystal Palace.

Baca Juga :Spurs Kalahkan Chelsea, Pochettino Senang Bukan Main

Namun, virus itu tak mewabah di skuat City yang justru tetap on fire saat melakoni laga akhir pekan ini. Melawat ke markas West Ham United, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, The Citizens menang telak empat gol tanpa balas.

Leroy Sane yang tampil bersama Jerman di dua laga internasional membuat dua gol, lalu satu gol dibuat Raheem Sterling yang masuk skuat timnas Inggris. Satu gol sisa dibuat David Silva yang sudah pensiun dari timnas Spanyol.

Kemenangan ini lantas memuaskan manajer City, Pep Guardiola, yang sempat khawatir gagal menang karena kondisi fisik para pemainnya. Dia pun bersyukur City bisa menang di saat tim-tim besar lain tersandung.

“Biasanya Anda mudah kehilangan poin usai jeda internasional, tapi para pemain kembali dengan level permainan yang sama dan itulah mengapa saya sangat puas dengan kemenangan ini, meski rasanya mereka bisa tampil lebih oke,” ujar Pep seperti dikutip BBC.

“Jika Anda melihat hasil 4-0 ini khususnya setelah jeda internasional, tentunya bagus kan. Coba lihat Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United yang kesulitan,” sambungnya.