Mantap Golmu, Son

Mantap Golmu, Son

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Son Heung-min menorehkan catatan spesial lewat gol yang dibuatnya di laga melawan Chelsea. Kian spesial karena Son menandainya dengan sebuah gol yang istimewa.

Tottenham Hotspur jadi tim pertama yang memberi Chelsea kekalahan di Premier League musim ini. Tottenham menaklukkan The Blues dengan skor 3-1 di Stadion Wembley, Minggu (25/11) dini hari WIB.

Son mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Penyerang asal Korea Selatan itu bikin gol di menit ke-54 untuk memberi Spurs keunggulan 3-0.

Gol tersebut tercipta lewat proses yang tak bisa dibilang biasa-biasa saja. Hampir dari tengah lapangan, Son yang menerima umpan panjang dari Dele Alli kemudian menggiring bola dari sisi kanan hingga masuk ke kotak penalti Chelsea.

Baca Juga :Klopp: Fabinho Not for Sale!

Meski dikawal Jorginho, Son mampu melepaskan diri dan kemudian melewati David Luiz. Ia menuntaskan serangannya itu dengan tembakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh untuk menjebol gawang Chelsea.

Bagi Son, gol tersebut jadi catatan spesial. Itu adalah golnya yang ke-50 selama berseragam The Lilywhites. Son mencapai 50 gol setelah tampil 154 kali di semua kompetisi.

Meski senang dengan golnya, Son yang akhirnya membuka keran golnya di Premier League itu menilai dirinya masih harus mengasah ketajaman di depan gawang.

“Mencetak gol untuk Tottenham selalu membuat saya senang,” ujar Son seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya punya banyak peluang dan saya sedikit kesal setelah babak pertama, tapi teman-teman setim banyak membantu saya,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah menyerah. Saya bermain selama 90 menit. Akan ada lebih banyak peluang, tapi saya harus lebih tajam untuk menghasilkan gol,” katanya menambahkan.