Ada Ronaldo dalam Separuh Gol Juventus di Liga Italia Sejauh Ini

Ada Ronaldo dalam Separuh Gol Juventus di Liga Italia Sejauh Ini

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo mencetak satu gol untuk membantu Juventus menang atas SPAL. Gol tersebut kian menegaskan pentingnya peran Ronaldo dalam gol-gol Juve.

Juve membukukan kemenangan 2-0 saat menjamu SPAL di pertandingan pekan ke-13 Liga Italia. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (25/11) dini hari WIB, Ronaldo membuka keunggulan Juve di menit ke-28 sebelum ditambah oleh Mario Mandzukic di babak kedua.

Bagi Ronaldo, itu adalah golnya yang kesembilan untuk Juve di Liga Italia musim ini. Ia kini menyamai jumlah gol top skorer Liga Italia Krzysztof Piatek (Genoa).

Dengan tambahan lima assist, Ronaldo sudah terlibat dalam 14 gol Juve di Liga Italia musim ini. Itu berarti separuh dari total gol yang dihasilkan Bianconeri dalam 13 pertandingan di liga sejauh ini.

Baca Juga :Napoli Diimbangi Tim Juru Kunci Chievo Tanpa Gol

Berikut adalah data dan fakta seputar kemenangan Juve atas SPAL seperti dirangkum Opta:

– Sebelum Cristiano Ronaldo, pemain Juventus terakhir yang mencetak sembilan gol di musim pertamanya di Serie A setelah 13 laga adalah Pietro Anastasi pada 1968/1969.

– Giorgio Chiellini sudah memainkan 483 pertandingan, menjadi pemain kelima Juventus dengan jumlah penampilan terbanyak di semua kompetisi.

– Mario Mandzukic sudah mencetak enam gol di liga musim ini, satu gol lebih banyak daripada yang ia ciptakan di Serie A 2017/2018 setelah 32 pertandingan.

– Untuk kali pertama di Serie A, Mario Mandzukic jadi starter sebagai kapten Juventus.

– Tidak ada tim yang mencetak gol lebih banyak dari bola mati ketimbang Juventus (tujuh gol) di Serie A musim ini.

– Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan tembakan dan sentuhan pertamanya di kotak penalti lawan.

Cristiano Ronaldo sudah terlibat langsung dalam 39 gol pada 2018 (31 gol dan delapan assist), menyamai Luis Suarez dan Lionel Messi di lima liga top Eropa.

– Cristiano Ronaldo sudah terlibat langsung dalam 50% gol Juventus di Serie A musim ini (sembilan gol, lima assist – 14 gol dari total 28 gol).