Hasil Inter vs Frosinone: Nerazzurri Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil Inter vs Frosinone: Nerazzurri Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Usai rentetan kemenangannya terhenti, Inter Milan kembali ke jalur positif. Inter membukukan kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Frosinone.

Dalam pertandingan giornata 12 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB, Keita Balde Diao jadi bintang kemenangan Inter. Penyerang berkebangsaan Senegal itu menyumbang dua gol.

Satu gol lagi diciptakan oleh penyerang Argentina, Lautaro Martinez. Kemenangan ini mengembalikan Inter ke jalur positif setelah sempat kalah 1-4 dari Atalanta sebelum jeda internasional.

Dengan kemenangan ini, Inter kini mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan di peringkat ketiga. Sementara Frosinone tak beranjak dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-19 dengan tujuh poin.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan langsung menekan sejak awal pertandingan. Tekanan yang dilancarkan Inter membuat kiper Frosinone,Marco Sportiello, harus bekerja keras.

Ia menepis sundulan Danilo D’Ambrosio. Tak lama kemudian, giliran Keita Balde Diao yang memaksa Marco Sportiello melakukan penyelamatan.

Baca Juga :Ada Ronaldo dalam Separuh Gol Juventus di Liga Italia Sejauh Ini

Lautaro Martinez menyia-nyiakan peluang usai menerima umpan silang dari Matteo Politano. Meski leluasa, Martinez tak mampu mengarahkan sundulannya ke gawang.

Inter membuka keunggulan di menit ke-10. Martinez menyodorkan bola kepada Keita yang masuk ke kotak penalti. Usai mengecoh Zampano dua kali, Keita kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kiri untuk menjebol gawang Frosinone.

Frosinone bukan tanpa peluang. Tim tamu sempat mendapat peluang lewat Raman Chibsah, namun tembakannya mengarah tepat ke Samir Handanovic.

Jelang turun minum, Radja Nainggolan mencoba melepaskan tembakan voli dari muka kotak penalti. Namun upaya Nainggolan itu masih belum mengarah ke sasaran.

Frosinone nyaris mencetak gol balasan di menit ke-53. Sundulan Daniel Ciofani memaksa Handanovic melakukan penyelamatan dengan kakinya.

Empat menit kemudian, justru Inter yang menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Keita yang jadi kreator. Umpannya dari sisi kiri diteruskan oleh Lautaro Martinez dengan sundulan.

Kesalahan Borja Valero nyaris berakibat fatal untuk Inter. Operannya yang salah memberi Frosinone peluang untuk mencetak gol. Sial bagi tim tamu, Chibsah lagi-lagi gagal memaksimalkannya usai tembakannya mengarah ke Handanovic.

Inter terus menekan dan membuat Sportiello bekerja keras. Kiper Frosinone itu harus menggunakan kakinya untuk menghalau upaya Martinez dan melakukan penyelamatan dengan satu tangan untuk memblok upaya Politano.

Gol ketiga Inter akhirnya tercipta di menit ke-82. Berawal dari serangan balik, Politano kemudian melepas umpan terobosan kepada Keita Balde Diao. Keita lantas menuntaskan peluang yang ia dapat dengan tembakan kaki kanan yang mengarah ke tiang jauh.

Inter sempat mendapat kans untuk menambah gol lewat Antonio Candreva. Tapi sundulan Candreva yang meneruskan bola dari Borja Valero masih menyamping dari gawang.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Gagliardini, Borja Valero, Politano (Candreva 82), Nainggolan (Joao Mario 71); Keita Balde; Lautaro Martinez (Icardi 77)

Frosinone: Sportiello; Zampano (Ghiglione 71), Goldaniga, Ariaudo, Capuano, Beghetto; Chibsah, Crisetig, Cassata (Gori 54); Ciofani, Pinamonti (Campbell 77)