Demi Kejar Rival, MU Butuh Merangkai Hasil Bagus di 7-8 Laga Beruntun

Demi Kejar Rival, MU Butuh Merangkai Hasil Bagus di 7-8 Laga Beruntun

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United tercecer dari persaingan gelar Premier League menyusul laju inkonsisten sejauh ini. MU kini butuh merangkai hasil bagus untuk mengejar.

MU tercecer di posisi tujuh Premier League dengan 21 poin dari 13 pekan. Tim arahan Jose Mourinho memetik enam kemenangan dan empat hasil imbang, sementara kalah di empat laga lainnya.

Saat ini runner-up musim lalu tersebut sudah 14 poin tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen. Sedangkan dengan Chelsea di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions, ‘Setan Merah’ berjarak tujuh poin.

Buruknya penampilan MU musim ini juga terlihat dari catatan selisih gol yang masih minus. Paul Pogba dkk mencetak 20 gol dan sudah kebobolan 21 kali.

Inkonsistensi ini amat terasa untuk MU karena para rival di saat yang sama begitu stabil. Tak ada cara lain lagi untuk MU mengejar kecuali merangkai hasil bagus di 7-8 laga beruntun.

Baca Juga :Shaw: Perlu Kulit yang Tebal untuk Hadapi Mourinho

“Manchester City dan Liverpool, tim-tim di atas sana, mereka konsisten. Ketika Anda tak konsisten, maka jaraknya jelas akan besar,” kata eks pemain MU Ryan Giggs kepada Sky Sports.

“Ketika rival terdekat Anda sejauh itu dari Anda, maka sulit untuk diterima. Tapi baru 13 pertandingan di musim ini, waktunya untuk bangkit.”

“Tapi satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah merangkai laju tujuh atau delapan laga tanpa kekalahan, sebuah langkah kecil untuk membangun kembali kepercayaan diri,” tandasnya.