Andai David Moyes Tak Dipecat, MU Sudah Punya Toni Kroos

Andai David Moyes Tak Dipecat, MU Sudah Punya Toni Kroos

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Toni Kroos ternyata sempat setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Tapi, transfer gagal karena David Moyes terlanjur dipecat empat tahun lalu.

Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson dan menjadi manajer MU di musim 2013-2014. Tapi, sebelum musim berakhir ia sudah ditendang karena performa tidak memuaskan tim.

Gelandang menjadi prioritas Manchester United kala itu. Pasalnya mereka juga baru kehilangan Paul Scholes yang akhirnya benar-benar pensiun. Gelandang lain seperti Darren Fletcher, Michael Carrick, hingga Anderson kurang menonjol.

Tapi, satu-satunya pemain yang mampu didatangkan Moyes saat itu adalah Marouane Fellaini, setelah gagal merekrut Cesc Fabregas.

Baca Juga :Wajah Baru Liverpool yang Mengejutkan

Kroos ternyata menjadi incaran juga. Saat itu gelandang Jerman tersebut masih menjadi jantung permainan Bayern Munich.

Pada wawancara kepada TalkSport, Moyes mengakui bahwa Kroos sebenarnya sudah setuju untuk bergabung dengan MU pada musim panas 2014. Tapi, transfer gagal karena Setan Merah terlanjur menendang Moyes.

“Kabar itu benar (Kroos sudah sangat dekat dengan MU),” ujarnya. “Toni Kroos telah setuju untuk datang ke Manchester United bersama saya.”

“Saya bertemu dengan dia dan istrinya. Kami sudah mencapai kesepakatan saat dia masih di Bayern. Tapi, saya baru bisa menyelesaikan transfer ini pada akhir musim, sebelum dia gabung Real Madrid,” jelas dia.

Seiring pemecatan Moyes, Kroos pun gagal ke MU. Pada bursa transfer musim panas 2014, ia malah bergabung dengan Real Madrid dan menjadi andalan sampai sekarang.