Sama-Sama Sedang Tampil Oke, Arsenal Nantikan Duel Ketat dengan Tottenham

Sama-Sama Sedang Tampil Oke, Arsenal Nantikan Duel Ketat dengan Tottenham

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Arsenal dan Tottenham Hotspur akan berhadapan di pekan ke-14 Premier League. Melihat laju kedua tim, Pierre-Emerick Aubameyang memperkirakan laga sengit.

Arsenal akan menjamu Tottenham di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) akhir pekan ini di lanjutan Premier League. Derby London utara pertama musim ini punya pertaruhan lebih besar.

Kedua tim hanya berjarak tiga poin satu sama lain. The Gunners yang ada di posisi lima punya 27 poin dan berpeluang menyalip Tottenham di urutan ketiga. Sebagai catatan, kedua tim ini punya selisih gol yang identik (12).

Baik Arsenal maupun Tottenham juga sedang dalam momen bagus. Arsenal sudah tak terkalahkan di 17 pertandingan beruntun, memenangi 13 di antaranya.

Baca Juga :Telan Kekalahan Pertama di Premier League, Chelsea Tak Perlu Panik

Sementara Tottenham baru merangkai lima kemenangan beruntun, termasuk atas Chelsea di Premier League pekan ke-13 kemarin.

“Rivalitas ini terlalu ketat, tapi kami tahu mereka sedang tampil baik. Kami tahu laga ini nanti akan jadi laga sulit, tapi kami harus fokus saja ke diri sendiri,” kata penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Kami tahu bahwa kalau ingin menang, kami perlu bekerja keras. Kedua tim sedang tampil baik pada saat ini, jadi kami merasakan atmosfer dan antusiasmenya.”

“Semua orang berbicara soal pertandingan ini. Selalu spesial untuk memainkan sebuah laga derby,” imbuhnya seperti dilansir Sky Sports.