‘Gara-gara Yonghong Li, Milan Batal Gaet Ronaldo’

‘Gara-gara Yonghong Li, Milan Batal Gaet Ronaldo’

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo sesungguhnya bisa saja bergabung AC Milan, bukannya Juventus di musim panas lalu. Tapi transfer itu tak terwujud karena pemilik klub Yonghong Li.

Ronaldo kini berlabuh ke Juventus usai ditebus dari Real Madrid senilai 100 juta euro. Bintang sepakbola Portugal itu langsung moncer dengan mencetak 10 gol dan tujuh assist dalam 17 penampilan di Liga Italia dan Liga Champions.

Eks direktur Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkapkan bahwa Rossoneri lebih dahulu menjalin komunikasi dengan pihak Ronaldo daripada Juventus. Tapi kemudian negosiasi tidak berlanjut karena Yonghong Li memvetonya.

Baca Juga :Soal Tuduhan Doping Ramos, Solari: Dia Orang Jujur, Harus Dilindungi

“Kami telah bicarakan dengan Jorge Mendes (agen Ronaldo),” ujar Mirabelli dikutip oleh Sportitalia.

“Kami tahu mungkin ada masalah dengan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Kami telah melakukan segalanya, tetapi kemudian pemilik asal Cina, Yonghong Li menutup kesepakatan ini karena tidak ada kelanjutannya.”

“Dengan pemilik saat ini, Cristiano Ronaldo mungkin akan menjadi pemain Milan.”

Milan kini tak lagi dipimpin oleh Yonghong Li setelah Elliot Management mengambil alih kepemilikan klub yang bemarkas di Stadion San Siro. Ini terjadi setelah Li gagal melunasi utang senilai 303 juta euro yang ia pinjam dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.