Momentum Baru Si Biru

Momentum Baru Si Biru

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea meraup kemenangan telak 4-0 saat menjamu PAOK. Skor besar dan clean sheet jadi awal baru untuk The Blues usai dua hasil tak memuaskan.

Chelsea menang telak 4-0 saat menjamu PAOK di Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dinihari WIB pada matchday lima Liga Europa. Terbantu kartu merah Yevhen Khacheridi di menit ketujuh, Chelsea mengendalikan pertandingan.

Olivier Giroud mencetak dua gol pertama, masing-masing pada menit ke-27 dan 37. Callum Hudson-Odoi membikin gol ketiga di menit ke-60, disusul Alvaro Morata pada menit ke-78.

Tuan rumah tak membiarkan tamunya mengancam sama sekali. PAOK hanya punya delapan percobaan dan tak satupun mengarah ke gawang.

Baca Juga :‘Gara-gara Yonghong Li, Milan Batal Gaet Ronaldo’

Sementara Chelsea punya 28 tembakan, 10 di antaranya tepat target dan satu lainnya membentur tiang.

Bagi Olivier Giroud, hasil ini jadi sebuah momentum penting untuk Chelsea setelah sebelumnya diimbangi Everton 0-0 dan dikalahkan Tottenham Hotspur 1-3. Kini Fulham dalam incaran.

“Target utamanya adalah untuk menang, karena kami butuh reaksi yang kuat dari tim dan kami melakukannya dengan baik malam ini. Saya sangat senang dengan semangat tim ini dan kami bisa melangkah ke depan sekarang dan memulai momentum baru,” ungkap Giroud kepada BT Sport.

“Saya sudah mencetak gol-gol di masa lampau tapi benar bahwa saya menunggu kesempatan untuk mendapatkan peluang lebih banyak. Anda butuh sedikit keberuntungan di depan gawang.”

“Saya mendapatkan umpan bagus dari rekan, saya menyukai umpan ke belakang garis pertahanan semacam ini. Empat gol plus clean sheet, malam yang bagus untuk kami,” imbuhnya.