Lawan Juventus, Fiorentina: Tak Ada yang Tak Bisa Dikalahkan

Lawan Juventus, Fiorentina: Tak Ada yang Tak Bisa Dikalahkan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gelandang Fiorentina Gerson menghadapi Juventus dengan optimisme tinggi. Ia percaya Juve bisa dikalahkan.

Juve jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Dari 13 laga yang sudah dimainkan, tim arahan Massimiliano Allegri itu mencatat 12 kemenangan dan cuma satu kali imbang.

Akhir pekan ini, Fiorentina akan menghadapi Juve yang belum terkalahkan itu. La Viola akan menjamu Juve di Artemio Franchi dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Italia, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.

Meski Juve superior, Gerson tak gentar. Dengan dukungan suporter, gelandang asal Brasil itu yakin Juve bisa dikalahkan.

Baca Juga :Milan Bukannya Meremehkan Dudelange

“Besok yang paling utama kami butuh otak. Juventus adalah tim yang bagus, mereka punya pemain-pemain juara sekaliber (Cristiano) Ronaldo, Douglas Costa, (Blaise) Matuidi… Saya bisa teruskan,” ujar Gerson kepada Corriere dello Sport.

“Tidak ada yang tidak terkalahkan dalam sepakbola. Kami ingin menang, kami butuh kepribadian, harus padu, dan fokus. Dan, saya bisa ulang, kami tidak akan sendirian.”

“Fokus kami tidak boleh terbagi, tapi kami bisa mengambil energi dari fans, karena satu hal yang pasti: kami tidak pernah menyerah, khususnya besok,” katanya.