Allegri: Dybala Memang Baru Sedikit Bikin Gol, tapi…

Allegri: Dybala Memang Baru Sedikit Bikin Gol, tapi…

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala jauh kalah tajam dibandingkan dua tandemnya di lini serang. Massimiliano Allegri tak cemas karena Dybala penting untuk permainan Juventus.

Setelah mencetak 22 gol pada Liga Italia musim lalu, Dybala baru mencetak dua gol sampai pekan ke-13 musim ini. Padahal Mario Mandzukic telah sukses mengemas enam gol, sedangkan Cristiano Ronaldo sembilan gol.

Menurunnya ketajaman Dybala tidak lepas dari kehadiran Ronaldo. Setelah direkrut dari Real Madrid di musim panas, megabintang sepakbola Portugal itu jelas menjadi ujung tombak baru bagi Bianconeri.

Meski tak subur-subur amat, Dybala mendapatkan pujian dari Allegri. Menyusul performa oke trisula serangan Juventus.

Baca Juga :Gattuso: Jadwal Milan Kok Absurd?

“Kalau Anda menemukan chemistry di antara para pemain, semuanya hebat dan sepakbola jadi mudah. Tim bermain sangat baik pada hari Selasa dan tiga pemain depan tampil sangat bagus sekali. Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Dybala,” kata pelatih Juventus ini di FourFourTwo.

“Memang benar dia [Dybala] mencetak gol lebih sedikit, tapi di sisi lain dia menghubungkan para gelandang dan striker dan terutama dia mengeluarkan kami dari kesulitan dengan skill-nya,” sambung Allegri.

“Dia berkembang pesar dari sudut pandang ini dan bagi kammi, dia sangat penting karena kemudian tim diuntungkan dari dia,” lanjut dia.

“Saya selalu bilang bahwa dengan bakat dia, di beberapa pertandingan dia bisa menjadi seorang pemain box-to-box karena dia bisa menyelesaikan permainan. Dia punya banyak peluang mencetak gol sejak awal musim. Dia memang tidak banyak mencetak gol dibandingkan musim lalu, tapi dia sangat penting untuk permainan kami.”