Gattuso: Jadwal Milan Kok Absurd?

Gattuso: Jadwal Milan Kok Absurd?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jadwal padat AC Milan rupanya membuat Gennaro Gattuso pusing. Ia menilainya sedikit absurd.

Milan baru saja bertanding di Liga Europa. Gonzalo Higuain dkk menjamu Dudelange di San Siro, Kamis (29/11) malam waktu setempat atau Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Dua hari berselang, atau Minggu (2/12/2018), Milan sudah harus kembali bermain. Rossoneri akan menghadapi Parma di San Siro, yang merupakan laga perdana dari pekan ke-14 Liga Italia di hari tersebut.

Mepetnya pertandingan itu dinilai Gattuso adalah sebuah hal yang absurd. Namun ia mengaku tidak ingin terlalu mempermasalahkannya.

“Ini terlihat aneh, harus bermain pada pukul 18.55 malam pada Kamis dan kemudian kembali bertanding di awal pada hari Minggu,” kata Gattuso kepada Milan TV.

Baca Juga :Tentang Higuain yang Sedang Paceklik Gol

“Saya tidak mau memantik kontroversi, tapi saya cuma tidak mengerti. Kami akan bertarung, saya tidak mau membuat alasan dan kami lebih kuat dari hal ini.”

“Parma kuat dan ketika ada kesempatan mereka punya senjata melakukan serangan. Kami harus bermain bagus, jika bermain seperti melawan Dudelange, tidaklah cukup. Bukan kebetulan Parma bisa berada di posisi keenam sekarang,” tambah Gattuso.

Saat ini Milan menempati peringkat kelima dengan 22 poin dari 13 laga, unggul satu poin dari Parma di posisi keenam. Laga pun diprediksi akan berjalan ketat.