Roma Mulai Lirik Antonio Conte?

Roma Mulai Lirik Antonio Conte?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Hasil-hasil buruk yang dituai AS Roma membuat posisi Eusebio Di Francesco semakin tersudut. Kabarnya, Roma sudah mulai negosiasi dengan Antonio Conte.

Di Francesco disorot lantaran performa Roma yang inkonsisten di musim ini. Dalam lima laga terakhir di Liga Italia, Roma cuma menang satu kali, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Secara keseluruhan, Giallorossi hanya mencatat lima kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kali kalah dari 13 pertandingan di Liga Italia. Dengan 19 poin, Roma tertahan di peringkat tujuh, tertinggal empat poin dari Lazio yang ada di posisi ketujuh atau zona Liga Champions.

Situasi itu kabarnya membuat Presiden Roma, Jim Pallotta, tak puas. Menurut laporan Panorama yang dilansir Football Italia, Pallotta telah menginstruksikan untuk memulai negosiasi dengan Conte.

Baca Juga :Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Conte sendiri tengah menganggur setelah diberhentikan Chelsea pada awal musim ini. Mantan allenatore timnas Italia itu semakin kencang dikabarkan bakal kembali melatih usai kerap terlihat di bangku penonton di beberapa laga Serie A. Conte juga datang di Stadion Olimpico saat Roma menjamu Real Madrid di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Meski demikian, Conte kabarnya butuh waktu untuk pikir-pikir. Ia juga masih harus berurusan dengan hukum terkait pemecatannya oleh Chelsea.

Conte juga diklaim menunggu tawaran yang lebih prestisius. Ia disebut-sebut mengincar kursi pelatih Paris Saint-Germain atau Manchester United.