Tak Ada Pesaing, Juve Bisa-Bisa Sudah Juara di Bulan April

Tak Ada Pesaing, Juve Bisa-Bisa Sudah Juara di Bulan April

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kiper AC Milan Pepe Reina mengakui superioritas Juventus di Liga Italia. Menurutnya, yang bisa menghentikan Juve hanya Juve sendiri.

Juve begitu dominan di Liga Italia. Tak terhentikan, Bianconeri sudah menjadi juara dalam tujuh musim terakhir secara beruntun.

Hegemoni Juve seperti akan berlanjut pada musim 2018/2019 ini. Sampai liga berjalan 13 pekan, Juve yang pada musim ini menambah amunisi dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo itu menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

Tim arahan Massimiliano Allegri itu mencatat 12 kemenangan dan cuma baru satu kali imbang. Dengan 37 poin, Juve unggul hingga delapan angka atas Napoli yang ada di urutan kedua.

Baca Juga :Roma Mulai Lirik Antonio Conte?

Reina mengakui Juve sebagai favorit utama untuk jadi juara di Liga Italia musim ini. Bahkan menurutnya, Juve bisa mengunci gelar juara sangat cepat jika level performanya terjaga.

“Saya minta maaf harus mengatakan bahwa hanya ada satu favorit: Juventus,” Reina mengatakan kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

“Antinya Juventus adalah Juventus sendiri. Kalau performa mereka terjaga, mereka akan juara di bulan April,” ucapnya.

Akhir pekan ini Juve akan tandang ke markas Fiorentina di giornata ke-14, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Akankah laju Juve terhenti?