Terkait Selebrasi Heboh, Klopp Dibela Guardiola

Terkait Selebrasi Heboh, Klopp Dibela Guardiola

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juergen Klopp yang melakukan selebrasi kontroversial saat Liverpool mengalahkan Everton. Manajer Jerman itu mendapat pembelaan dari Josep Guardiola.

Liverpool menang tipis 1-0 atas Everton dalam laga Derby Marseyside Stadion Anfield, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Gol tunggal The Reds diciptakan oleh Divock Origi pada menit ke-96.

Gol Origi di saat terakhir laga itu membuat Klopp lupa diri. Manajer asal Jerman ini meluapkan suka citanya dengan berlari ke tengah lapangan untuk memeluk Alisson Becker. Tindakan Klopp ini dianggap banyak pihak berlebihan dan tak menghormati tim lawan.

Meski begitu, manajer City, Guardiola, justu membela apa yang dilakukan oleh Klopp. Menurutnya hal tersebut wajar dilakukan seorang manajer untuk merayakan sebuah kemenangan timnya.

“Saya melakukan hal serupa saat menghadapi Southampton, terlalu banyak emosi dalam momen itu,” ujar Guardiola dilansir dari Standard.

Baca Juga :Gol Chiellini Lepas Ketegangan Juventus

“Saya tahu ketika saya melakukannya saya tidak senang, saya paham bagaimana perasaan Marco Silva (manajer Everton), Pellegrino (mantan manajer Southampton) saat itu terjadi. Tapi kadang itu adalah bagian dari emosi dalam sebuah laga.”

“Segala sesuatu terjadi di hati, tubuh, pikiran anda. Saya berbicara untuk diri sendiri ‘anda harus menghormati yang lain’.”

“Ketika anda menang anda tak peduli yang dikatakan orang lain, tapi ketika anda kalah anda kurang mendapat respek. Saat anda kalah, anda menjadi pecundang. Dan saat anda menang, semua bisa diterima. Kita hidup di dunia di mana semua orang menilai sang pemenang,” ujar pelatih asal Spanyol ini menambahkan.