Watford Yakin Bisa Beri City Kekalahan Pertama

Watford Yakin Bisa Beri City Kekalahan Pertama

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Watford akan menjamu Manchester City di Premier League. The Hornets yakin akan memberi kekalahan pertama untuk The Citizens.

Watford vs City akan berlangsung di Vicarage Road, Rabu (4/12/2018) dinihari WIB. Pertandingan itu merupakan yang ke-15 di Premier League musim ini.

City belum terkalahkan dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani. David Silva cs ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 38 poin.

Baca Juga :Terkait Selebrasi Heboh, Klopp Dibela Guardiola

Watford sadar bahwa City merupakan lawan yang tangguh. Manajer Watford, Javi Gracia, bahkan tak ragu menyebut calon lawan sebagai salah satu tim terbaik Eropa. Kendati begitu, Watford tak merasa inferior.

“Semua orang tahu bahwa mereka pemenangnya. Tim terbaik di Inggris, sekaligus di Eropa –salah satu tim terbaik juga bukan yang terbaik,” kata Gracia di Sky Sports.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut. Kami tahu itu, tapi kami mempunyai opsi kami. Kami akan mencoba dan kami tahu bahwa dengan bermain di kandang kami mungkin mengalahkan semua tim,” dia menambahkan.