Cengiz Under si Penembak Jitu

Cengiz Under si Penembak Jitu

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Cengiz Under sekali lagi mencetak gol dari luar kotak penalti saat AS Roma melawan Inter Milan. Gol itu menegaskan kepiawaian Under menembak dari jarak jauh.

Roma tertinggal lebih dulu saat menjamu Inter di Stadion Olimpico pada pertandingan giornata 14 Liga Italia, Senin (3/12) dini hari WIB. Tuan rumah kebobolan setelah Keita Balde Diao mencetak gol di menit ke-37.

Roma baru bisa membalas pada babak kedua, tepatnya di menit ke-51. Gol balasan I Lupi dibuat oleh Under lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti.

Gol ini berawal dari serangan yang dibangun Roma dari belakang. Bola yang dialirkan ke depan kemudian sampai ke kaki Under.

Baca Juga :Milan Sudah Tawarkan Kontrak ke Fabregas?

Setelah sedikit menggiring bola, pemain asal Turki itu melepaskan tembakan keras dengan kaki kiri. Kencangnya laju bola membuat Samir Handanovic hanya bisa terpaku melihat gawangnya bobol.

Dicatat oleh Opta, itu merupakan gol kelima yang dibuat Under dari luar kotak penalti dari total sembilan golnya di Liga Italia. Itu berarti persentase gol Under dari luar kotak penalti mencapai 56%.

Gol tersebut seolah jadi penebusan Under usai menyia-nyiakan sebuah peluang emas saat Roma dikalahkan Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan. Sudah di depan gawang, sepakan Under justru melayang ke atas mistar.

Laga antara Roma dan Inter sendiri pada akhirnya berakhir imbang 2-2. Roma kini baru mengumpulkan 20 poin di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia, sementara Inter ada di urutan ketiga dengan 29 poin.