Dybala Vs Icardi: Siapa Lebih Tajam di Derby d’Italia?

Dybala Vs Icardi: Siapa Lebih Tajam di Derby d’Italia?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paulo Dybala dan Mauro Icardi adalah teman satu angkatan di Argentina. Kualitas keduanya akan diadu ketika Juventus menghadapi Inter Milan, malam nanti.

Bianconeri akan menjamu Nerazzurri di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Inter yang berada dalam performa baik dinilai punya kans untuk memberi kekalahan pertama untuk Juventus.

Juventus masih nyaman duduk di puncak klasemen Liga Italia dengan 40 poin. Sedangkan Inter di peringkat ketiga dengan selisih 11 angka.

Pertemuan dua raksasa Italia ini menjadi kian menarik terkait keberadaan dua pemain depan asal Argentina: Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Bukan hanya karena keduanya baru bersinar pada jeda internasional terakhir lewat gol-golnya bersama Timnas Argentina, tapi juga efek yang diberikan untuk masing-masing klub.

Bisa dibilang Icardi punya peran dan signifikansi yang lebih besar dibanding Dybala. Kapten Inter Milan itu adalah penggedor utama Nerazzurri. Dybala, meski berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo, tetap mampu menunjukkan peran yang krusial untuk Bianconeri.

Dari 14 laga yang dimainkan sebagai starter, Icardi sudah membuat 11 gol dan dua assists untuk Tim Biru Hitam. Delapan gol dia buat di Serie A, sisanya berhasil dicatatkan ketika tampil di Liga Champions.

Baca Juga :Head to Head Juventus vs Inter: Bianconeri Superior

Bandingkan dengan Dybala yang dengan jumlah laga yang sama, hanya membuat enam gol dan satu assists. Bahkan di Liga Italia, pemain Juve bernomor 10 itu baru menciptakan dua gol.

Meski begitu, tak selalu Icardi unggul dari Dybala. Versatilitas Dybala membuat dia lebih aktif di lapangan dan menciptakan peluang bagi rekannya.

Menurut data Whoscored, Dybala unggul dalam rataan umpan kunci per laga (1,7:1) dan dribble sukses (1,8:0,1).

Jika dilihat total gol dan assist kedua pemain, Icardi juga unggul ketimbang Dybala. Sepanjang kariernya di Inter suami dari Wanda Nara itu telah menciptakan 118 gol dan 25 assists. Sedangkan Dybala baru membuat 74 gol dan 27 assists.

Rekor Icardi ketika melawan Juve terbilang menawan juga. Ia mampu membuat delapan gol dan dua assists ke gawang Bianconeri. Sedangkan Dybala baru membuat satu gol dan satu assist dari enam laga melawan Inter.