Kenapa Morata Dicoret dari Skuat Chelsea Lawan City?

Kenapa Morata Dicoret dari Skuat Chelsea Lawan City?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alvaro Morata tidak ada dalam skuat Chelsea saat mengalahkan Manchester City 2-0. Morata kini juga harus menerima apabila dicoret lagi di laga-laga berikutnya.

Hazard diplot sebagai false nine dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dinihari WIB. Hasilnya, bintang sepakbola Belgia itu menciptakan dua assist bagi gol-gol Chelsea yang dicetak N’Golo Kante dan David Luiz di masing-masing babak.

Di pertandingan tersebut, manajer Chelsea Maurizio Sarri memilih Olivier Giroud sebagai satu-satunya opsi penyerang di bangku cadangan. Keputusan itu memicu spekulasi masa depan Morata, yang kini dikabarkan ingin hengkang di bursa musim dingin.

Sarri tidak percaya akan menghadapi tantangan sulit untuk meyakinkan Morata bahwa dia masih penting untuk tim. Meski begitu, Sarri tidak akan segan-segan untuk menerapkan strategi serupa.

Baca Juga :Juventus di Depan, tapi Tak Berarti Akan Juara

“Tapi saya pikir sebuah pilihan wajar untuk pertandingan semacam ini,” ucap Sarri di ESPNFC. “Saya tidak tahu apakah di Brighton [akhir pekan depan], kami akan bermain dengan cara yang sama, atau mungkin tidak.”

“Saya tidak tahu tapi saya pikir Alvaro akan bisa memahami bahwa ini hanya keputusan terkait taktik, bukan keputusan final.”

“Saya pikir [pada hari Jumat] bahwa untuk pertama kalinya di musim ini ada kemungkinan untuk memiliki lebih banyak ruang, sehingga kami menginginkan untuk mencoba dengan Eden karena untuk pertama kalinya ada kemungkinan bermain dengan serangan balik.”

Morata telah turun di 14 pertandingan Chelsea di Premier League dengan sumbangan lima gol. Namun, penyerang Spanyol itu baru 10 kali menjadi starter, dan empat kali tampil sebagai pemain pengganti.