Sudah Curhat dengan Mourinho, Lukaku Siap Tempur Lagi

Sudah Curhat dengan Mourinho, Lukaku Siap Tempur Lagi

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Romelu Lukaku sempat seret gol, memaksanya melakukan pembicaraan dengan sang manajer, Jose Mourinho. Penyerang Manchester United itu kini lebih siap tempur.

Lukaku sejatinya mengawali musim dengan positif. Lima pekan pertama Premier League dilaluinya dengan torehan empat gol.

Tapi selepas itu, pemain 25 tahun tersebut puasa gol di tujuh pertandingan beruntun. Hal itu sempat berdampak amat besar untuk ‘Setan Merah’, di mana selisih gol mereka sebelumnya tercatat minus.

Namun di tiga pertandingan terakhir, Lukaku sudah mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Dua gol dicetak di periode ini, kendati hasil yang dipetik MU belum juga maksimal (2 imbang, 1 menang).

Baca Juga :Kenapa Morata Dicoret dari Skuat Chelsea Lawan City?

Lukaku menyebut pembicaraan dengan Mourinho dalam beberapa waktu terakhir menjadi titik cerah.

“Saya rasa saya cuma harus terus bekerja keras. Saya dan manajer sudah menjalani percakapan yang bagus dalam beberapa hari terakhir, di mana dia memberi tahu saya apa yang dia inginkan dari saya,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Saya tahu dari sisi saya sendiri bahwa saya harus lebih baik, dan saya cuma terus melihat ke depan dan mengembangkan diri, mencoba menambahkan sesuatu di permainan saya untuk membantu tim menang,” imbuhnya.

Lukaku menyebut intensitas dan agresi sebagai satu hal yang sebelumnya kurang dari permainannya. Hal itulah yang kini tengah ditingkatkannya.

“Kurang intensitas. Saya bermain dengan agresi yang tak cukup, rasanya. Melawan Fulham, saya rasa saya bermain dengan intensitas seperti yang pemain lain tunjukkan,” ucap Lukaku.

“Saya pribadi merasa senang untuk tampil di level yang layak lagi dan sekarang ini semuanya soal berkembang dan melanjutkannya secara konsisten,” imbuhnya.