Ashley Young Tunggu Kontrak Baru dari MU

Ashley Young Tunggu Kontrak Baru dari MU

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ashley Young masih kerasan di Manchester United. Young berharap dapat kontrak baru agar bisa lebih lama di Old Trafford.

Pemain ini sudah menjadi bagian Setan Merah sejak 2011. Awalnya dikenal sebagai salah satu winger eksplosif dan sempat merasakan sulitnya menembus tim utama, Young lantas bertransformasi untuk memperoleh jatah starter.

Manajer Jose Mourinho menjadikan Young salah satu pemain tak tergantikan di skuatnya, namun dengan posisi baru sebagai full-back kiri dan kanan. Tampil apik di posisi baru itu membawa Young menjadi pilihan utama timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Musim ini Young juga masih dipercaya. Ia sudah tampil 13 kali sebagai starter dengan sumbangan satu gol dan dua assists. Meski begitu, pemain 33 tahun ini akan habis kontraknya akhir musim nanti dan belum tahu apakah Setan Merah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Baca Juga :City Ikat Phil Foden Hingga 2024

Young pun mengungkapkan harapannya untuk tetap menjadi bagian The Red Devils meski dia menyerahkan keputusan akhir kepada manajemen.

“Semua tergantung klub. Saya merasa fit seperti saat masih 21 tahun. Selama kaki ini bisa menahan tubuh saya untuk jatuh bangun di lapangan, saya sangat berharap bisa bertahan di sini,” tutur Young kepada Sky Sports.

Sejak berkostum Setan Merah, Young sudah merasakan trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Young tahu tujuan utama MU adalah terus memberikan trofi karena tim ini memiliki sejarah yang sangat besar.

“Saya menjadi bagian itu dan merasakan sukses dalam beberapa tahun terakhir. Umur saya sekarang 33 tahun, mendekati 34 tahun, tapi itu tidak berarti apapun. Saya masih menginginkan trofi, tetap berharap memenangi sesuatu dan itu yang diinginkan semua orang di dalam skuat. Semua ingin juara,” tutur dia.