Negosiasi Kontrak Mandek, Hazard Malah Bahas Madrid

Negosiasi Kontrak Mandek, Hazard Malah Bahas Madrid

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pembicaraan kontrak baru Eden Hazard dan Chelsea lagi-lagi menemui jalan buntu. Makin bikin cemas The Blues adalah Hazard malah menyinggung Real Madrid.

Sepanjang tahun ini, setidaknya ada tiga momen yang mana Hazard membicarakan hasratnya untuk bergabung dengan Madrid. Mulai dari usai Piala Dunia 2018 dan dua kali dalam waktu berdekatan awal musim ini.

Hazard sebenarnya tidak mau mengecewakan Chelsea yang bisa merusak hubungan keduanya di masa depan. Apalagi sejauh ini Hazard sebenarnya masih ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis 2020.

Tapi, dalam perkembangan terbarunya, Hazard justru malah membicarakan lagi ketertarikannya main di Madrid. Ditambah pengakuan pemain Belgia itu kalah negosiasi kontraknya mandek.

Baca Juga :Kritik Neville untuk MU: Kok Tidak Becus Urus Pemain?

“Sempat ada pembicaraan (dengan Chelsea), tapi itu terhenti. Sekarang kami sedang menunggu,” ujar Hazard kepada RMC.

“Saya belum tahu (soal masa depan). Manajer baru (Sarri) punya pandangan sepakbola seperti saya. Jadi mari kita tunggu.”

“Keluarga saya masih di London dan saya akan berumur 28 tahun. Saya tak mau ada penyesalan di pengujung karier nanti. Akan ada keputusan yang dibuat. Tidak tahu kapan, tapi saya pasti melakukannya.”

“Anda tahu kalau saya selalu mencintai Real, bahkan sebelum era Zinedine Zidane. Kita tunggu apa yang akan terjadi. Juga seperti yang sudah pernah saya katakan, saya akan menyelesaikan musim ini bersama Chelsea, dan masih punya kontrak setahun lagi, jadi tunggu saja,” demikian Hazard.