Sterling Jadi Korban Pelecehan Rasial, Hazard Beri Dukungan

Sterling Jadi Korban Pelecehan Rasial, Hazard Beri Dukungan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Raheem Sterling menjadi korban rasialisme suporter kala Manchester City menghadapi Chelsea. Eden Hazard turut memberi dukungan untuk Sterling.

Momen ini terjadi di tengah pertandingan yang akhirnya dimenangi Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Sterling mencoba mengambil bola yang keluar dan ada beberapa fans yang menyorakinya.

Kabar terakhir mengatakan pihak Chelsea sudah mengonfirmasi ada empat fans yang dicekal untuk mendatangi laga kandang sembari melakukan investigasi lebih lanjut soal insiden itu.

Baca Juga :Negosiasi Kontrak Mandek, Hazard Malah Bahas Madrid

Pihak City pun mendukung keputusan Chelsea untuk menghukum para pelaku itu. Kedua belah klub sudah membuat pernyataan resmi soal insiden Sterling ini. Bahkan bintang Chelsea, Hazard, pun turut mendukung aksi Sterling yang tetap tenang meski mendapat cemoohan berbau rasial yang dilakukan sekelompok fans.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya mendukung sang pemain. Sterling adalah pemain fantastis,” tutur Hazard kepada Sky Sports.

“Akan ada investigasi, jadi kita belum akan tahu apa yang bakal terjadi. Seorang fans Chelsea sejati hanya akan bernyanyi untuk Chelsea dan menikmati pertandingan,” sambungnya.

“Saya benar-benar mendukung penuh Raheem dan rasisme semacam ini tak bisa lagi ada di stadion,” demikian pemain bernomor punggung 10 tersebut.