Kata Siapa MU Beli Pogba untuk Mourinho?

Kata Siapa MU Beli Pogba untuk Mourinho?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paul Pogba didatangkan oleh Manchester United ternyata bukan karena keinginan Jose Mourinho. Setan Merah membelinya untuk bisnis semata.

MU mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 dengan nilai transfer mencapai 89 juta pound sterling. Pogba memecahkan rekor transfer saat itu.

Pembelian Pogba dilakukan, beberapa saat setelah MU menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyarnya. Ketika itu Mourinho direkrut The Red Devils untuk menggantikan Louis van Gaal.

Tidak seperti di Juventus, Pogba belum memberikan kesuksesan untuk MU, khususnya di Liga Inggris. Gelandang asal Prancis itu bahkan sempat bersitegang dengan Mourinho.

Baca Juga :Panjangnya Daftar Cedera MU Jelang Lawan Liverpool

Teman dekat Mourinho yang juga seorang jurnalis, Eladio Parames, buka suara terkait niat awal MU merekrut Pogba. Ia mengklaim pemain bernomor 10 itu dibeli memang bukan untuk membantu Mourinho, melainkan bisnis semata.

“Bukan kebetulan jika keduanya mendapat kritikan dari beberapa pelatih. Tentu saja ada yang akan bertanya apakah orang yang mempekerjakan mereka tidak tahu seperti apa kepribadiannya,” tulis Parames, seperti dilansir Express.

“Kadang ada alasan di luar olahraga dari para direksi klub yang tidak disetujui oleh pelatih, sebuah perjudian untuk mendatangkannya. Pogba sangat bernilai di pasar iklan, saking bernilainya sehingga hanya dalam waktu enam bulan United telah balik modal apa yang telah mereka investasikan padanya,”

“Namun, tanpa ‘pekerja’ seperti Blaise Matuidi dan N’Golo Kante di sisinya, dia hampir tidak bernilai di lapangan,” tuturnya.

Parames mengungkapkan, Mourinho sebenarnya lebih ingin mendatangkan gelandang lain ketimbang Pogba. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Direksi United, Ed Woodward.

“United tidak memberi Mourinho hal yang diinginkannya meskipun ada saran yang diberikan kepada Woodward musim panas lalu. Sebagai hasilnya, kami harus melihat Nemanja Matic dan Scott McTominay bermain sebagai bek tengah melawan Southampton,”

“Dan Mourinho harus menyaksikan Pogba menjadi pemain yang paling sering kehilangan bola di semua pertandingan Premier League musim ini. Rekor yang hebat!” kata Parames menyinggung penampilan buruk Pogba musim ini.