‘MU Akan Senang Bawa Satu Poin dari Anfield’

‘MU Akan Senang Bawa Satu Poin dari Anfield’

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Menantang Liverpool di Anfield diperkirakan jadi tantangan berat untuk Manchester United. Membawa pulang satu poin diyakini akan cukup memuaskan ‘Setan Merah’.

MU akan bertandang ke Liverpool, Minggu (16/12/2018) malam WIB pada ajang Premier League, selepas melawat ke Valencia, Kamis (13/12) dinihari WIB nanti di matchday 6 Liga Champions. MU sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, tapi ada kemungkinan tetap mengejar kemenangan untuk merebut posisi pertama dari Juventus.

Tapi kemungkinan Jose Mourinho menepikan sejumlah pemain juga besar, demi mempersiapkan diri untuk laga kontra Liverpool. Setelah mengakhiri rentetan empat laga tanpa kemenangan dengan menaklukkan Fulham akhir pekan lalu, MU takkan mau kehilangan momentum lagi.

Hanya saja, Liverpool menjanjikan duel berat di Anfield. ‘Si Merah’ sedang percaya diri karena berhasil memuncaki klasemen Premier League sementara dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :Kata Siapa MU Beli Pogba untuk Mourinho?

Mantan pemain Liverpool Phil Thompson percaya MU takkan lantas memarkir bus di Anfield, melainkan sekadar main aman. MU disebutnya bakal puas dengan satu poin di markas sang rival.

“Ini mungkin akan jadi pertandingan antara pertahanan United melawan lini serang Liverpool. Jose bakal ingin mencoba menyerang, tapi dia akan tahu bahwa dia harus mencoba tetap ada di permainan,” ungkap Thompson dikutip Sky Sports.

“Dia mungkin tak memarkir bus, tapi akan menyusun timnya untuk tampil rapat dan tak tertinggal terlalu jauh dalam hal permainan di tahap-tahap awal. Mourinho akan tahu bahwa kalau dia pulang dari Anfield dengan satu poin, mau bagaimanapun permainannya, itu berarti oke dan hasil yang cukup.”

“Fans mungkin akan kembali ke Manchester dengan merasa cukup senang akan hasil itu,” imbuhnya.