Panjangnya Daftar Cedera MU Jelang Lawan Liverpool

Panjangnya Daftar Cedera MU Jelang Lawan Liverpool

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United menghadapi masalah besar jelang pertandingan melawan Liverpool. Skuat MU tengah dihantam badai cedera.

MU sudah ditunggu Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Setan Merah akan tandang ke Anfield, Minggu (16/12) malam WIB.

Jelang lawatan ke Anfield, Jose Mourinho dibuat pusing dengan kondisi skuatnya. Banyak pemain MU yang tengah dibekap cedera.

Krisis yang tengah dialami skuat MU sudah memaksa Mourinho merotasi skuat saat melawan Valencia di matchday 6 Liga Champions. Bertanding di Mestalla, Kamis (13/12) dini hari WIB, Mourinho melakukan delapan perubahan pada timnya.

Nama-nama seperti Andreas Pereira, Marcos Rojo, dan Phil Jones dapat kesempatan main sejak menit pertama. Hanya David De Gea dan Nemanja Matic yang memang tak dibawa ke Spanyol karena diistirahatkan.

Baca Juga :Takkan Lena Liverpool oleh Wajah MU Saat Ini

Situasi kian buruk bagi MU karena Rojo juga cedera di pertandingan melawan Valencia. Bek asal Argentina itu terpaksa ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan Ashley Young. Selain nama-nama di atas, MU juga sudah dipastikan tanpa Alexis Sanchez yang absen sampai tahun baru.

Mourinho pun merinci situasi skuatnya saat ini. Ia juga memberi indikasi bahwa Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Ashley Young akan diturunkan lawan Liverpool.

“Kami punya banyak pemain yang tidak di sini karena cedera. Inilah skuat kami, pemain-pemain kami, mereka punya peluang untuk main di hari Minggu,” ujar Mourinho usai laga melawan Valencia seperti dilansir Standard.

“(Chris) Smalling cedera. (Victor) Lindelof cedera. (Matteo) Darmian cedera. (Anthony) Martial cedera. (Diogo) Dalot cedera. Dua pemain yang bisa saja saya bawa tapi akhirnya diistirahatkan adalah De Gea dan Matic.”

MU masih berupaya untuk mendekati empat besar di klasemen Liga Inggris. Romelu Lukaku dkk tertahan di peringkat enam dengan 26 poin, sementara Liverpool ada di puncak dengan 42 poin.