Takkan Lena Liverpool oleh Wajah MU Saat Ini

Takkan Lena Liverpool oleh Wajah MU Saat Ini

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool ditunggu partai menantang lawan Manchester United akhir pekan ini. Meski MU sedang tak baik-baik saja, Liverpool tetap waspada sepenuhnya.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB di laga pekan ke-17 Premier League. Pertandingan ini sarat gengsi karena riwayat rivalitas panjang kedua tim.

Keduanya adalah tim tersukses di Inggris. Liverpool adalah pemilik gelar liga terbanyak kedua dengan 18 titel, sementara MU masih jadi tim yang paling sering juara dengan 20 gelar.

Hanya saja menilik performa musim ini, Liverpool berada di atas angin. Bermain di kandang, skuat besutan Juergen Klopp itu kini memimpin klasemen dengan 42 poin dan belum terkalahkan.

Sementara MU tercecer di posisi enam, mengoleksi 26 poin alias 16 poin dari Liverpool. Padahal ‘Setan Merah’ musim lalu adalah runner-up liga.

Baca Juga :Liverpool: Kerja, Kerja, Kerja agar Terus Tak Terkalahkan

Performa MU yang masih inkonsisten –baru menang 7 kali dalam 16 pekan– tak jadi perhatian Liverpool. Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum percaya MU punya kualitas bagus sebagai tim dan bisa meraih kemenangan kapan saja.

“Semuanya bisa terjadi, semua orang bisa menjalani musim yang buruk. Rasanya, tahun sebelum saya datang, Liverpool finis kedelapan, jadi hal-hal semacam ini bisa terjadi,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Bukan berarti mereka tim yang tidak bagus. Musim lalu, dengan pemain yang sama, mereka finis kedua. Satu musim berjalan baik, satu musim berjalan agak sulit. Bukannya mereka punya tim yang buruk kan.”

“Mereka punya pemain-pemain yang bagus, manajer yang bagus, dan mereka tahu bagaimana caranya menangani pertandingan dan menang, atau setidaknya untuk tidak kalah. Ini akan jadi pertandingan yang sulit,” imbuhnya.