Jangan Jual Dembele Demi Neymar, Barca!

Jangan Jual Dembele Demi Neymar, Barca!

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Muncul rumor Barcelona akan memulangkan Neymar menyusul aksi indisipliner Ousmane Dembele. Tapi, Los Cules diminta mengurungkan niatnya. Kenapa?

Dembele awalnya didatangkan Barca musim lalu dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Neymar yang dibeli Paris St-Germain. Tapi harga mahal 110 juta euro belum berbanding lurus dengan penampilannya.

Setelah diganggu cedera di musim pertama yang membuatny cuma tampil 23 kali dan membuat empat gol. Musim keduanya pun tak lebih baik meski secara penampilan Dembele lebih oke.

Kini isu seputar kedisiplinan dan tingkah laku mewarnai hari-hari Dembele. Label tukang telat pun sudah disematkan kepadanya. Meski Dembele belum memuaskan sejauh ini, Barca diminta untuk tidak menjualnya.

Baca Juga :Real Madrid Mencari Pelampiasan

Pasalnya Dembele masih muda dan butuh bimbingan agar perilakunya di dalam dan luar lapangan menjadi lebih baik. Tingkah laku minus memang wajar dialami setiap pemain muda menurut penilaian mantan pemain timnas Prancis Robert Pires.

“Saya sangat menyukainya (Dembele). Kita selalu bicara soal LIonel Messi, tapi pemuda ini sangat bagus,” ujar Pires kepada Mundo Deportivo.

“Dia masih muda tapi kita semua pernah melakukan itu saat masih kanak-kanak. Apa yang Anda harus lakukan adalah mencoba disiplin dengan diri sendiri, tapi dia masih mudah dan dengan kualitas serta talentanya, dia bisa membantu Barcelona menjuarai liga dan Liga Champions, seperti yang kita lihat ketika dia membuat gol luar biasa ke gawang Tottenhaam serta Espanyol,” sambung Pires yang pernah merumput di La Liga bersama Villarreal itu.

Masalah ini lantas membuat Dembele dispekulasikan masa depannya. Barca disebut siap melegonya demi mendapat uang tambahan untuk memboyong kembali Neymar yang juga diisukan tak betah berseragam Paris St-Germain.

“Jika saya harus memilih, saya tidak ingin menukar Dembele dengan Neymar. Ousmane masih 21 tahun, kedua kakinya hidup dan sangat bagus saat memainkan bola dengan itu. Dia sangat berpotensi, lebih dari yang kita lihat saat ini,” tutup Pires.