Real Madrid Mencari Pelampiasan

Real Madrid Mencari Pelampiasan

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rayo Vallecano patut waspada akhir pekan ini ketika berkunjung ke markas Real Madrid. El Real tengah terluka dan siap mencari pelampiasan.

Adalah kekalahan 0-3 dari CSKA Moskow di Santiago Bernabeu pada matchday terakhir Liga Champions, Kamis (12/12/2018) dini hari WIB lalu yang jadi alasan mengapa Madrid kini bak singa terluka. Hasil itu memang tak mempengaruhi kelolosan Madrid ke babak 16 besar karena sudah pasti juara grup.

Meski demikian, kekalahan itu menorehkan beberapa rekor buruk mereka di ajang itu sekaligus makin menegaskan musim 2018/2019 berjalan begitu buruk untuk Madrid. Maka dari itu, kekalahan dari CSKA tak boleh lama-lama diratapi karena Madrid punya laga tak kalah penting akhir pekan ini.

Madrid akan memainkan laga ke-16 di La Liga pekan ini dengan menjamu Rayo di Bernabeu, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB besok. Tiga poin wajib dikantungi jika ingin menjaga persaingan di papan atas. Pasalnya, Madrid sudah masuk ke ke posisi keempat dengan 26 poin dan cuma berselisih dua angka dari Sevilla serta Atletico Madrid dan lima angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Baca Juga :‘MU Akan Senang Bawa Satu Poin dari Anfield’

Melihat Rayo yang kini terdampar di posisi ke-19 dengan 10 poin, rasa-rasanya tidak sulit bagi Los Merengues untuk mengalahkan tim sekotanya itu, bahkan dengan skor telak. Tapi, apakah bisa Madrid melakukannya?

Sebelum laga Madrid vs Rayo, ada juga duel seru di markas Real Valladolid saat menjamu Atletico. Los Colchoneros tentu ingin meneruskan tren positif saat menang 3-0 atas Alaves pekan lalu. Poin penuh jadi kewajiban untuk memberi tekanan kepada Barca.

Hal itu pula yang harus dilakukan runner-up Sevilla yang akan menjamu Girona di Ramon Sanchez Pizjuan. Tiga poin setidaknya bisa membuat Sevilla sementara menguasai puncak klasemen sebelum Barca melawat ke kandang tim peringkat keenam Levante.

Levante tak boleh diremehkan mengingat mereka sudah pernah mengalahkan Madrid di kandang lawan beberapa waktu lalu. Levante bakal memberi kejutan jika Blaugrana tak waspada. Meski di atas kertas, Barca sepertinya takkan kesulitan meraih poin penuh jika melihat kualitas skuat yang dimiliki serta performa belakangan ini, empat kemenangan dan satu seri, dari lima laga terakhir.