Liverpool Tak Takut MU, tapi Tetap Waspada

Liverpool Tak Takut MU, tapi Tetap Waspada

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Virgil van Dijk menegaskan bahwa Liverpool tidak takut dengan Manchester United, tapi tetap waspada dengan ancaman yang akan datang.

Liverpool vs MU akan berlangsung di Anfield, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB. Setan Merah datang dalam situasi yang tidak konsisten dengan kemenangan.

Teranyar, MU kalah 1-2 dari Valencia di Liga Champions. Padahal, sebelumnya MU berhasil memetik kemenangan 4-1 atas Fulham di Premier League. Itu sekaligus menjadi kemenangan pertamanya dari lima laga terakhir di domestik.

MU saat ini berada di posisi keenam dengan 26 poin. Tertinggal 10 angka dari zona empat besar.

Situasi berbeda ada di kubu Liverpool. Mereka menutup fase grup Liga Champions dengan mengalahkan Napoli 1-0 dan memastikan melaju ke 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :Jan Vertonghen Mau Berlama-Lama di Tottenham

Liverpool makin terlihat hebat di Premier League. The Reds memimpin klasemen dengan 42 poin. Liverpool juga menjadi satu-satunya tim yang belum kalah dengan 13 kemenangan dan tiga imbang.

Laju positif membuat Liverpool penuh percaya diri untuk menantang MU, namun tetap ada rasa waspada dengan ancaman yang bakal dihadirkan Setan Merah.

“Anda tahu apa yang akan dihadapi. Kami memiliki kecepatan yang cukup bagus juga, jadi kami tidak perlu takut pada apa pun, tetapi kami harus sadar akan bahaya mereka,” kata bek Liverpool, Van Dijk, seperti dikutip dari Sky Sports.

“MU punya pemain yang bagus, terutama di depan, jadi kami harus siap untuk itu, tetapi selain itu kami harus memainkan permainan kami, pastikan kami mengontrolnya dan bikin mereka di bawah tekanan,” sambungnya.

Liverpool punya catatan yang tidak bagus-bagus amat saat menjamu MU. Dari lima pertemuan terakhir di Anfield pada ajang Premier League, The Reds cuma menang satu kali dan kalah dua kali.