Ronaldo: Juve Tak Boleh Kalah Lawan Torino!

Ronaldo: Juve Tak Boleh Kalah Lawan Torino!

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo memahami bahwa timnya tak boleh sampai kalah saat berduel melawan Torino di laga Derby della Mole.

Akhir pekan ini di giornata 16, Juve akan menghadapi rival satu kotanya, Torino. Jika tak berhalangan, maka Ronaldo akan berpartisipasi untuk pertama kalinya di laga tersebut.

Kedua tim ini bertarung terakhir kalinya pada 18 Februari 2018 lalu di markas Torino. Saat itu Juventus berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Sekarang ini Juve akan menghadapi pertandingan derby perdana musim ini dengan bekal positif. Di pertandingan derby lainnya, yakni melawan Inter Milan, mereka berhasil menang 1-0.

Baca Juga :Juventus Disebut Sudah Kunci Juara Serie A Musim Ini

Jelang pertemuan dengan Il Toro, Ronaldo berbicara tentang arti penting pertandingan tersebut bagi fans Bianconeri. Ia paham bahwa kekalahan adalah hal yang haram bagi para fans tersebut. Maka dari itu, ia pun tak mau Juve kalah dari Torino.

“Salah satu manajer kit berkata kepada saya, ‘Tolong, Anda harus menang, kalau tidak nenek saya …'” ungkap Ronaldo pada Tuttosport.

“Saya menyadari bahwa fans Juventus menolak untuk kalah di dua pertandingan: melawan Inter dan Torino,” sambungnya.

Ronaldo juga tak mau Juve kalah di pertandingan itu. Sebab ia sendiri benci kekalahan.

Akan tetapi CR7 mengaku tak merasa tegang jelang laga itu. Sebab ia yakin timnya akan bisa menang dengan kualitas yang dimilikinya.

“Kekalahan selalu buruk, saya tidak menyukainya. Derby selalu menjadi momen yang bagus dan kami harus menang,” tegasnya.

“Saya tenang karena saya tahu potensi tim. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting untuk dimainkan,” tandasnya.