Terancam Dipecat, Spalletti Tak Terganggu

Terancam Dipecat, Spalletti Tak Terganggu

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kegagalan Inter Milan di Liga Champions musim ini bisa berbuntut panjang. Sang pelatih, Luciano Spalletti, saat ini diterpa isu tak sedap soal pemecatannya karena performa Inter yang tak stabil.

Inter membuang peluang emas lolos ke 16 besar Liga Champions. Melawat ke markas PSV – yang seharusnya lebih mudah – Inter hanya butuh kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya, tetapi Mauro Icardi dkk. justru hanya bisa bermain imbang.

Tak hanya itu, performa Inter di Serie A juga mulai kendur. Spalletti tampaknya mulai kehilangan sentuhannya. Inter memang berada di posisi ketiga klasemen sementara, tetapi jarak dari tim-tim di bawahnya cukup dekat.

Kondisi inilah yang mengancam posisi Spalletti. Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini:

Tak Cemas

Menurut Spalletti, sebagai pelatih tim sekelas Inter, dia merasa ancaman itu selalu ada. Dia tak bisa menampik itu. Bahkan dia percaya posisinya tetap akan terancam sekiranya Inter lolos ke 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Inter Milan vs Udinese: Skor 1-0

“Saya akan merasa dalam tekanan bahkan jika kami berhasil lolos dari grup [Liga Champions],” buka Spalletti kepada Football Italia.

“Anda selalu diawasi, itulah pemahaman saya, suatu hari nanti ketika saya punya lebih banyak waktu saya akan menceritakan perjalanan karier saya untuk sampai di Inter, itu adalah cerita yang bagus.”

Lebih lanjut, Spalletti menegaskan rumor-rumor negatif itu sama sekali tidak mengganggunya. Sebagai pelatih, dia sudah siap menghadapi hal itu dan memberi jawaban dengan penampilan timnya di lapangan.

“Rumor-rumor itu tak mengganggu saya, mungkin dukungan yang ingin mereka berikan justru mengganggu saya, sebab ketika seseorang ingin mendukung anda itu berarti mereka ingin membantu anda, tetapi di saat yang sama mereka mengatakan anda tak bisa melakukannya sendiri.”

“Katakanlah saya lebih tidak suka dengan sindiran anda [media] ketika menulis,” tutup Spalletti.