De Bruyne: Liverpool Akan Saingi City Sampai Akhir Musim

De Bruyne: Liverpool Akan Saingi City Sampai Akhir Musim

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool masih tidak terkalahkan di hampir separuh musim 2018/19. Tak gentar, sang juara bertahan Manchester City siap meladeni tantangan Liverpool.

The Reds mempertahankan puncak klasemen setelah mengalahkan musuh besarnya, Manchester United 3-1 di Anfield, Minggu (16/12/2018). Dengan kemenangan itu, Liverpool merebut kembali puncak klasemen usai mendulang 45 poin, unggul satu poin dari City di posisi kedua.

Hasil tersebut semakin memperlihatkan bahwa Liverpool merupakan pesaing kuat juara musim ini. Terakhir kali Si Merah bersaing untuk memperebutkan titel juara pada 2013/14, sebelum akhirnya harus puas menjadi runner-up di belakang City dengan selisih dua poin di klasemen akhir.

Baca Juga :Xherdan Shaqiri: Efektif dan Efisien

Gelandang City Kevin de Bruyne mengaku tak khawatir dengan laju mulus Liverpool di Premier League. City memilih fokus untuk menjaga konsistensi.

“Aku tidak tahu mengapa mereka tidak bisa bertahan dalam persaingan gelar juara,” ucap De Bruyne dilansir FourFourTwo. “Kupikir mereka akan mampu bersaing sampai akhir.”

“Terus terang aku tidak terlalu khawatir dengan mereka, mereka akan melakukan apa yang mereka lakukan dan kami akan harus memenangi pertandingan-pertandingan kami dan maju ke depan.”

“Mereka akan mengikuti kami terus dan sebaliknya. Tapi sekarang masih awal musim. Tidak ada tekanan. Kami perlu melakukan apa yang perlu kami lakukan.”