Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan atas MU, Mou Akhirnya Kalah di Anfield

Liverpool Akhiri Puasa Kemenangan atas MU, Mou Akhirnya Kalah di Anfield

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool sukses mengakhiri puasa kemenangan atas Manchester United di Premier League. Sementara Jose Mourinho akhirnya kalah lagi di Anfield setelah 11 tahun.

Liverpool menang 3-1 saat menjamu MU di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB di laga pekan ke-17 Premier League. Setelah gol Sadio Mane dibalas Jesse Lingard di babak pertama, Liverpool memastikan menang berkat dua gol Xherdan Shaqiri di babak kedua.

Baca Juga :De Bruyne: Liverpool Akan Saingi City Sampai Akhir Musim

Ini tercatat sebagai kemenangan terbesar Liverpool atas MU di Anfield sejak Maret 2011, di mana kala itu juga menang 3-1. Selain itu, ini juga menandai berakhirnya puasa kemenangan ‘Si Merah’ saat menghadapi ‘Setan Merah’.

Liverpool sebelumnya tercatat tanpa kemenangan di delapan pertemuan terakhir dengan MU di Premier League. Rangkaian tiga hasil imbang dan lima kekalahan itu berakhir dengan kemenangan malam tadi.

Di sisi lain, Liverpool juga berhasil membuat Mourinho merasakan kekalahan lagi di Anfield selepas 11 tahun. Terakhir kali manajer asal Portugal itu mencicipi kekalahan di Anfield adalah pada Januari 2007 silam.