Sedang di Puncak, Liverpool Pede Hadapi Periode Sibuk

Sedang di Puncak, Liverpool Pede Hadapi Periode Sibuk

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool kukuh di puncak papan klasemen Premier League dalam dua pekan terakhir. Laju bagus itu diyakini berlanjut, meskipun The Reds bakal menjalani periode sibuk.

Liverpool berhasil melengserkan Manchester City di puncak klasemen liga Inggris. The Reds menjaga posisi itu pekan ini dengan mengalahkan Manchester United. Tim besutan Juergen Klopp itu juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Tapi, persaingan masih cukup sengit dengan City, yang ada di urutan kedua dengan hanya terpaut satu poin. Si Merah menguasai takhta dengan 45 poin, sedangkan City mengikuti di peringkat kedua dengan jarak satu poin (44 poin).

Sekali saja Liverpool gagal meraih poin penuh, perubahan peringkat di papan klasemen bakal terjadi. Liverpool pantas mewaspadai periode berat pada Desember ini.

Dalam sembilan hari ke depan, Liverpool ditunggu tiga pertandingan dengan salah satunya harus menghadapi Arsenal. Sebelumnya, Liverpool melawat ke markas Wolverhampton Wanderers (22 Desember), kemudian dilanjukan dengan laga kandang dengan Newcastle United (26 Desember).

Nah, pada 4 Januari, Liveprool harus menghadapi City. Laga itu digelar di Etihad Stadium.

Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, menyadari situasi itu. Dia optimistis Si Merah bisa melewati fase berat itu dengan lancar.

Baca Juga :Kini Ada Banyak Cara Liverpool untuk Menang

“Kami berada di bulan Desember. Kami tahu betapa beratnya periode ini. Tapi, kami sedang ada di puncak klasemen. Kami hanya perlu menjalani periode ini,” ujar Robertson seperti dikutip Sky Sports.

“Kami tahu betapa bagusnya City. Kami memiliki jarak cukup terbuka ke peringkat ketiga. Sementara, di antara dua tim ini sangat dekat satu sama lain, tapi kami yakin kami tetap berada di puncak,” kata dia.

Robertson tak mau berandai-andai menjadi juara liga. Dia berfokus satu demi satu pertandingan.

“Jalan masih panjang dan kami masih harus bermain di laga-laga besar, dimulai dari akhir pekan ini dan mudah-mudahan bisa segera mengalihkan perhatian dari satu pertandingan,” kata Robertsson.

“Kami harus fokus 100 persen dan menghadapi tantangan dengan menghadapi Wolves yang tampil bagus musim ini,” kata kapten Timnas Skotlandia tersebut.

Jadwal pertandingan Liverpool di akhir Desember 2018:

22 Desember Wolverhampton Wanderers vs Liverpool
26 Desember Liverpool vs Newcastle United
30 Desember Liverpool vs Arsenal
4 Januari Manchester City vs Liverpool